Gaya Hidupnya Mewah, Sederet Seleb ini Pernah Terlilit Hutang Milyaran, Ada yang Sampai Ditahan Polisi

via fimela.com

Serumpi.com – Sudah bukan rahasia lagi jika artis memiliki gaya hidup mewah. Mereka kerap tampil dengan aneka barang branded yang membuat publik berdecak kagum. Namun, tak semua artis yang terlihat mapan terbebas dari hutang. Ada pula deretan artis yang terlihat hidup mewah namun justru terlilit hutang berjumlah fantastis.

Deretan artis berikut misalnya. Sering terlihat wah, rupanya mereka justru pernah berhutang milayaran rupiah. Ada yang sampai meninggal.

1. Jonas Rivanno

via liputan6.com

Sebelum sukses seperti sekarang, Jonas pernah terlilit hutang hingga milyaran. Kala itu Asmirandah berniat menjual aset berupa salon. Namun, keinginan Anda ditentang oleh pihak keluarga.

Baca Juga : Dulu Kerap Muncul dalam Warkop DKI, Rupanya Begini Nasib Artis Cantik ini Sekarang

2. Caisar Aditya

via poskotanews.com

Caisar sempat berhenti dari dunia hiburan dan tampil religius. Namun, saat mundur dari dunia hiburan ini Caisar justru disodori tagihan hutang oleh managernya. Untuk menutupi hutangnya ini, Caisar sampai harus menjual mobilnya.

3. Vicky Prasetyo

via wowkeren.com

Vicky mulai menjadi sorotan sejak batal bertunangan dengan Zaskia Gotik. Parahnya, kala itu biaya pertunagan menggunakan uang Zaskia yang kemudian dihitung sebagai hutang. Karena hutang inilah, kabarnya Vicky sampai ditahan polisi.

4. Farhat Abbas

via detik.com

Pengacara kondang ini kabarnya pernah memiliki hutang fantastis pada rekan seprofesinya. Farhat disebut memiliki hutang 8 M pada pengacara, Elza Syarief. Permasalahan hutang ini diungkap ketika proses perceraiannya dengan Nia Daniati bergulir.

5. Julia Perez

via detik.com

Pelantun lagu Belah Duren ini menderita kanker serviks yang merenggut nyawanya. Tak hanya merenggut nyawa, penyakit tersebut juga menguras kekayaan Jupe. Mantan istri Gaston Castano ini kabarnya memiliki hutang hingga milyaran pada ayah tirinya untuk biaya berobat.

6. Ahmad Dhani

via liputan6.com

Musisi kenamaan yang satu ini pernah dituding memiliki hutang dnegan pedagang barang antik. Ia bahkan sempat ditagih melalui sebuah video. Juni 2018 silam, para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung bahkan merayakan 2 tahun Ahmad Dhani berhutang.