Bukan Cuma Parsel, Terungkap Hadiah Lebaran yang Diberikan Inul Daratista Untuk Karyawannya

via tribunnews.com

Serumpi.com – Bagi umat muslim, lebara dikenal sebagai hari kemenangan setelah mereka sukses menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun aroma lebaran sudah mulai tercium dengan berbagai persiapannya.

Ada yang menarik dari momen lebaran setiap tahunnya, biasa setiap lebaran tiba, akan ada banyak THR yang dibagi-dibagikan. Tunjangan Hari Raya atau yang lebih akrab disebut THR tersebut merupakan wujud hadiah yang diberikan secara cuma-cuma.

Begitu pula dengan para artis yang memiliki banyak asisten dan pegawai. Mereka pun ikut memeriahkan lebaran dengan membagikan THR kepada karyawannya. Inul Daratista misalnya, dikenal sebagai artis yang cukup tajir, pasalnya kali ini Inul tak hanya memberikan THR berupa parcel lebaran lho, lalu apa THR yang diberikan Inul untuk karyawannya??

Baca Juga: Totalitas Berpolitik, Sederet Artis ini Dipastikan Lolos ke Senayan Dua Kali Berturut-turut, Selamat!!

Melansir dari merdeka.com, bukan kue lebaran atau pun parcel makanan yang identik dengan hari raya, Inul justru membeli tas bermerek kelas dunia yang dibanderol dengan harga tak murah tentunya.

Hal tersebut nampak dari unggahan di instagram pribadinya, ia memperlihatkan dua foto saat membeli beberapa barang untuk diberikan sebagai hadiah kepada rekan bisnis dan karyawannya.

Pada keterangan foto, Inul menjelaskan, ia tak memikirkan untuk diri sendiri untuk lebaran tahun ini. Soalnya, ia lebih sibuk mengurus hadiah untuk rekan dan karyawannya.

via suara.com

Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin banyak parcelan buat partner bisnis ku dan semua karyawan ku,” tulis Inul di instagram.

via tribunnews.com

usut punya usut, memberikan hadiah sederet barang bermerek, tentu saja membuat Inul harus merogoh koceknya cukup dalam. Namun mengingat Inul merupakan artis ternama Tanah Air, tentu hal tersebut bukan menjadi masalah baginya. Bahkan dalam tulisan selanjutnya, Inul mengaku malu jika hanya memberi THR berupa kue nastar.

Isin arep ngasih nastar (malu jika memberi (kue) nastar),” tulis Inul Daratista.