5 Negara ini Dikenal Indah Tapi Selalu Sepi Wisatawan, Ada yang Aneh?

via pixbay.com

Serumpi.com – Menikmati liburan di tempat-tempat terindah dari seluruh negara di penjuru dunia sudah pasti menjadi impian semua orang. Terlebih jika liburan dilakukan bersama dengan orang-orang yang istimewa, sudah pasti memilih tempat liburan yang paling indah menjadi sebuah kewajiban.

Ngomongin tempat liburan yang indah dan cocok untuk dihabiskan bersama dengan orang-orang spesial, ternyata ada beberapa negara di belahan di dunia yang dikenal cukup indah. Namun ada yang aneh dari lima negara terindah tersebut. Pasalnya, meski memiliki destinasi wisata yang cukup menarik, namun negara tersebut terhitung sangat sepi wisatawan.

Seperti yang dilansir dari dream.co.id, negara-negara besar seperti Amerika, Inggris, Perancis dan Jepang merupakan negara yang paling banyak mendatangkan wistatawan dari seluruh dunia. Daya tarik mereka yang kuat membuat siapa pun tak segan untuk mengunjunginya.

Namun data Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) menyebutkan, ada 25 negara yang paling jarang dikunjungi. Padahal, negara tersebut punya pesona yang tak kalah memukau dari negara mainstream lainnya. Penasaran negara mana yang masuk dalam daftar negara sepi pengunjung meski memiliki keindahan yang sangat memukau? Yuk simak ulasannya!!

Baca Juga: Jadi Favorit Saat Berbuka, Makanan ini Ternyata Berbahaya Bagi Tubuh Jika Terus Menerus Dikonsumsi

1. Montserrat

via pixbay.com

Kota yang terletak di Spanyol ini terbentuk dari letusan gunung berapi Soufiere Hills pada 1990 silam. Memiliki keindahan yang cukup menakjubkan, sejatinya kota ini sangat cocok dijadikan sebagai pilihan tempat berlibur yang istimewa.

2. Solomon Island

via YouTube.com

Tempat ini merupakan pilihan yang tepat bagi para penikmat pemandangan air laut yang jernih. Namun di dalamnya, lautan Solomon menyimpan misteri dari sisa kapal yang karam saat Perang Dunia II.

3. Dominica

via YouTube.com

Sejak 2010, pulau dengan gunung berapi aktif ini menjadi daya tarik wisatawan karena memiliki jalur hiking terpanjang pertama di Caribbean.

4. Liechtenstein

via shopback.com

Berlokasi di antara Austria dan Switzerland, Liechtenstein merupakan salah satu tempat bersejarah di muka bumi. Ada banyak destinasi unik yang bisa ditemukan di tempat ini.

5. Vanuatu 

via instagram.com

Terletak jauh di selatan Pasifik, Oceania, pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan pulau dengan pegunungan yang digunakan sebagai wallpaper. Namun hati-hati, di balik keindahannya, pulau ini menyimpan East Tanna’s Mount Yasur yang merupakan salah satu dari gunung berapi aktif di dunia.