Pantas Disayangnkan, 5 Pasangan Artis ini Dijuluki Couple Goals Tapi Justru Gagal Maju Ke Pernikahan

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kisah asmara artis memang selalu menarik perhatian. Apalagi jika mereka menjalin hubungan dengan rekan sesama artis, tentu saja kisah asmara mereka langsung menjadi konsumsi publik.

Sayangnya, tak semua pasangan yang dulunya dielukan sebagai pasangan serasi bisa berlangsung ke pernikahan. Ada diantara mereka yang putus di tengah jalan, menikah dengan orang lain dan bahkan ada kalah saing dengan pria yang baru memacari beberapa bulan. Siapa saja mereka?

1. Keenan Pearce dan Raisa

via fimela.com

Keenan Pearce dan  Raisa pernah berpacaran selama  4 tahun dan digadang-gadang sebagai pasangan serasi. Namun, pada akhirnya keduanya putus. Raisa menikah dengan Hamish Daus yang tak lama memacarinya. Sedangkan Keenan Pearce juga menikahi kekasihnya, Gianni Fajri.

Baca Juga : 6 Mantan Puteri Indonesia Ini Sempat Eksis Ngartis, Sayang Ada yang Kini Tak Lagi Terlihat Bahkan Ada yang Dipenjara

2. Baim Wong dan Marshanda

via oketekno.com

Baim Wong dan Marshanda pernah berpacaran tahun 2006 silam. Namun, hubungan keduanya kandas setahun kemudian karena perbedaan prinsip. Meski demikian, hubungan Marshanda dan Baim Wong masih tetap berjalan baik hingga sekarang.

3. Adly Fairuz dan Shireen Sungkar

via wowkeren.com

3 Tahun pacaran, nyatanya Adly dan Shireen gagal melanggeng ke pernikahan. Kini keduanya sudah bahagia degan pasangannya masing-masing.

4. Irwansyah dan Acha Septriasa

via liputan6.com

Terlibat cinta lokasi dan menggarap film romansa, Acha dan Irwansyah digadang-gadang menjadi pasangan serasi. Namun, pada akhirnya mereka yang sudah sering umbar kemesraan justru berpisah sebelum menikah. Acha menikah dengan Vicky dan kini tinggal di Australia. Sedangkan Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar.

6. Raffi Ahmad dan Laudya C Bella

via tribunnews.com

Sebelum berpacaran, Raffi dan Bella adalah teman sekolah semasa TK. Kisah cinta keduanya pun sempat membuat netizen baper. Namun, pada akhirnya Raffi menikah dengan Nagita Slavina setelah sebelumnya beberapa kali ganti kekasih. Sedangkan Bella menikah dengan duda asal Malaysia, Engku Emran.