Sederet Seleb ini Pilih Menikah Sebelum Usia 20 Tahun, Romantisnya Ada yang Bikin Baper!!

via haibunda.com

Serumpi.com – Pernikahan sudah pasti menjadi tujuan hidup hampir setiap orang. Menjadi gerbang menuju kehidupan yang lebih serius, pernikahan bukanlah hal yang bisa dianggap biasa-biasa saja. Tak heran kalau setiap orang memiliki kesiapan yang berbeda kapan mereka memutuskan untuk menikah.

Namun hal tersebut rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi sederet seleb berikut ini. Meski banyak yang menganggap jika pernikahan harus dijalani dengan penuh kematangan termasuk perihal usia, sederet seleb berikut ini justru memilih untuk menikah di usia yang masih belia.

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, banyak di antara para seleb yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Bahkan ada beberapa yang berani menikah di usianya yang belum genap 20 tahun. Meski tak sedikit dari mereka yang sempat mendapat sorotan dan komentar dari publik, namun nyatanya mereka bisa membuktikan jika rumah tangga yang dibinanya semakin harmonis dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Terbaru Tania Nadira, Mantan Istri Tommy Kurniawan

1. Arumi Bachsin

via duta.co

Perempuan cantik kelahiran 1994, Arumi Bachsin, yang kini mantap meninggalkan dunia hiburan telah menjadi istri dari seorang Bupati Trenggalek, Emil Dardak dan kini menjabat sebagai wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur. Keduanya menikah di usia Arumi yang tergolong masih muda, 19 tahun.

2. Dahlia Poland

via dream.co.id

Pernah populer memerankan salah satu judul sinetron, Dahlia Poland masih jadi idola para laki-laki hingga kini. Namun sayangnya, penggemar banyak yang patah hati ketika mengetahui Dahlia dipersunting Fandy Christian, teman satu profesinya. Tak takut nikah muda, Dahlia Poland mengakhiri masa lajangnya di usia 18 tahun.

3. Nia Ramadhani

via haibunda.com

Pernikahannya dengan Ardi Bakrie berlangsung ketika usia Nia belum genap 20 tahun. Tepat seminggu sebelum Nia merayakan ulang tahun yang ke-20, ia resmi jadi istri dari Ardi Bakrie. Meski begitu, kehidupan rumah tangga Nia dikenal adem ayem hingga dikaruniai tiga orang buah hati.