Berlibur ke Seoul Tak Ada Salahnya Kunjungi 4 Tempat Makan Milik K-Pop Idol Ini, Siapa Tahu Bisa Ketemu Mereka

via facetofeet.com

Serumpi.com – Seperti halnya di Indonesia, banyak artis dinegara lain yang memiliki banyak bisnis. Mulai dari clothing line hingga restoran. Beberapa  K-Pop Idol ini juga melakukan hal tersebut. Mereka mempunya bisnis kafe. Tak hanya menjual beragam menu yang lezat, deretan kafe miliki idol ini juga unik dan instagrammable banget.

Ketika kamu mengunjungi seoul, Korea Selatan, tak ada salahnya untuk mampir ke beberapa café milik idol berikut ini. Siapa tahu kalian bakal ketemu sama para idol. Melansir dari facetofeet.com yuk kita intip seperti apa sich kafe milik mereka?

1. Jo Kwon – Midnight In Seoul

via facetofeet.com

Kafe ini berdesain sangat unik dan funky dengan dinding berwarna merah muda. Vibes kafe ini cocok dengan pribadi Jo Kwon yang nyentrik. Menu di kafe ini mencakup lebih dari 40 jenis sereal dengan berbagai pilihan topping yang inginkan seperti kacang, buah dan marshmallow. Lokasi café ini terletak di 18 Eonju-ro 147-gil, Gangnam-gu, Seoul.

2. Im Seulong – Nerd on Earth

via facetofeet.com

Anggota 2.AM ini memilih membuka bar dibandingkan restoran. Nerd on Earth menjadi salah satu bar terpopuler di Itaewon. Jika masuk dalam bar ini para tamu membawa hewan peliharaan. Menu Nerd On Earth seperti Nerd Wrap yang terdiri dari daun argula, tomat kering dan keju ricotta, Beef Brisket Spicy Seafood Noodle Soup hingga minuman beralkohol yang berwarna-warni. Lokasinya terletak Itaewon-ro 17-gil, Yongsan-gu, Seoul s: 04351 22, Itaewon-ro 17-gil, Yongsan-gu, Seoul.

3. Jaejoong JYJ – Cafe J Holic

via facetofeet.com

Kafe ini adalah milik dari anggota JYJ dan menjadi salah satu kafe yang cukup populer di Korea sejak tahun 2013. Selain menjual makanan dan minuman, kafe tersebut menjual souvenir dan merchandise dari Jaejoong seperti gelas dan buku harian. Cafe ini terletak di gedung MAG N MAG di Gangnam, Seoul, 31-14 Dongsung-dong, Jongno-gu, Seoul.

4. ZICO Block B – Yogorino

via facetofeet.com

ZICO memilih membuka toko eskrim yang berlokasi di tengah Hongdae. Toko eskrim ini berada diantara butik-butik serta restoran kecil di daerah Hongdae. Interiornya sangat cerah membuat tempat ini cocok dijadikan tempat foto. Menu favorit dari Yogorino adalah frozen yogurt dan es krim, ada juga minuman panas dan dingin seperti Americanos dan sparkling juice. Lokasinya berada 339-1, Seo-gyo dong, Ma-po gu, Seoul, Korea Selatan