Takut Halu Usai Nonton Drama Korea? 5 Drama Minim Adegan Romantic Ini Aman Di Tonton Saat Puasa

via idntimes.com

Serumpi.com – Menonton KDrama menjadi kebiasaan yang tak dapat ditinggalkan oleh para pecinta drama Korea, meskipun ketika bulan puasa. Menonton saat dilanda mager atau ketika ngabuburit, adalah rutinitas yang asyik di bulan puasa.

Nah namun ini bakal menjadi kendala apabila drama yang kita tonton  sarat dengan adegan romantis? Bahaya. Jangan khawatir, 5 drama Korea ini bisa ditonton saat puasa karena minim adegan romantic.

1. One Sunny Day (2014)

via idntimes.com

Drama yang memiliki 10 episode ini berdurasi sekitar 12 menit per episode. Drama ini menceritakan tentang  Kim Ji Ho (So Ji Sub) yang kehilangan dompet ketika berkunjung ke Jeju. Di pulau tersebut ia bertemu seorang wanita bernama Kim Ji Ho (Kim Ji Won) dan kehilangan handphone. Akhirnya, keduanya saling membantu agar bisa bertahan selama beberapa hari di Jeju. Meskipun bergenre romance, namun drama ini minim sekali dengan adegan romantis.

2. Radiant Office (2017)

via idntimes.com

Drama yang memiliki 16 episode ini bercerita tentang Seo Woo Jin (Ha Suk Jin) seorang bos perfeksionis yang dingin dan seorang wanita pegawai magang, Eun Ho Won (Go Ah Sung). Eun Ho Won saat itu tengah berjuang menjadi pegawai tetap, bersama dengan teman-temannya. Film inipun sangat minim adegan romantic.

3. Terius Behind Me (2018)

via idntimes.com

Drama Terius Behind Me tayang di MBC pada akhir 2018 lalu. Bercerita tentang Terius atau Kim Bon (So Ji Sub) agen intelijen nasional Korea yang tengah dalam persembunyian, dan Go Ae Rin (Jung In Sung), seorang janda yang tinggal bersebelahan dengan Kim Bon.

4. Misaeng (2014)

via idntimes.com

Mengangkat cerita tentang kehidupan kantor yang penuh konflik, drama ini berkisah tentang Jang Geu Rae (Im Shi Wan) karyawan magang di sebuah perusahaan besar yang mendapat banyak kesulitan karena kapasitas dan kualifikasinya sebagai lulusan SMA.

5. Let’s Eat 3 (2018)

via idntimes.com

Drama berjumlah 14 episode ini bercerita tentang orang-orang yang sangat menggemari dunia kuliner, mereka selalu berburu tempat makan favorit.