5 Potret Liburan Ala Gracia Indri di Inggris, Kasihan Cuma Jadi Obat Nyamuk Adiknya

via cumicumi.com

Serumpi.com – Artis cantik Gracia Indri tengah liburan ke London, Inggris. Tidak sendirian, Gracia Indri sebenarnya bersama ibu dan sang adiknya, Gisela Cindy. Menariknya, Gisela Cindy mengajak kekasihnya dari Kanada, Amerika. Karena Gracia Indri belum memiliki pasangan pasca cerai dari David Noah, maka iapun merasa menjadi nyamuk saja karena sang adik bersama pacarnya.

Dalam berbagai momen yang diunggah oleh Gracia Indri, banyak yang memperlihatkan gaya liburan mereka yang menyenangkan. Mereka mengunjungi berbagai tempat-tempat indah. Melansir dari cumicumi.com, berikut ini adalah foto-foto Gracia Indri bersama sang adik saat liburan di luar negeri:

1. Ngobrol di Pinggir Jalan

via cumicumi.com

Foto pertama yang Gracia Indri pamerkan adalah saat ia duduk-duduk manja di pinggir jalan bersama dengan sang adik dan kekasih dari adiknya. Ternyata foto ini diabadikan sang bunda.

2. Makan di Tengah Tumpukan Koper

via cumicumi.com

Foto berikutnya menunjukan Gracia Indri makan diantara Gisela Cindy  dan kekasihnya. Mereka sepertinya ingin berpindah tempat penginapan, karena dalam foto tersebut terlihat tumpukan koper.

3. Kemesraan GIsella Cindy dan Sang Pacar

via cumicumi.com

Gracia Indri berserta Gisela Cindy dan kekasihnya mengunjungi tempat wisata di Negeri Elizabeth itu. Gracia Indri hanya bisa merekam kemesraan sang adik dan kekasihnya ketika menaiki sebuah wahana permainan.

4. Pose di Kereta

via cumicumi.com

Walaupun di depan sang kakak, Gisella Cindy tetap memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih. Hal tersebut mereka tunjukkan saat berada di dalam kereta menuju ke Paris. Gisella Cindy tampak bersandar manja di pundak sang kekasih, Gracia Indri hanya bisa melihatnya saja.

5. Jalan-jalan ke Disneyland Paris

via cumicumi.com

Setibanya di Paris, Gracia Indri mengajak sang adik dan ibunda jalan-jalan ke Disneyland Paris. Gracia Indri meminta sang bunda mengabadikan momen ketika ia dan Gisel serta kekasihnya berada di pintu masuk Disneyland Paris. So sweet banget.