Stop Ngartis Tapi Selalu Tampil Mewah, Ternyata Ini Deret Bisnis yang Membuat Bella Shofie Kaya

via kanal247.com

Serumpi.com – Jika mendengar nama artis yang satu ini pasti sudah tak asing lagi si telinga bukan? Dulunya Bella Shofie sempat dikenal sebagai ratu settingan lantaran ia kerap terlibat skandal settingan dengan beberapa artis. Namun semenjak menjadi istri Daniel Rigan namanya seolah hilang dari media massa.

Kini dirinya pun memutuskan untuk benar-benar vakum dari dunia hiburan dan memilih fokus pada kariernya sebagai seorang pebisnis. Bahkan tak main-main, Bella memiliki segudang bisnis yang bisa membuatnya jadi sosialita. Ia pun punya sebuah perusahaan yang diberi nama PT. Bella Shofie Internasional. Ingin tahu bisnis milik Bella? Berikut daftarnya.

1. Bukan Bella Shofie namanya jika tak memiliki penampilan yang senantiasa mewah dan elegan. Agaknya ia merealisasikan kesan glamour serta mewahnya tersebut dalam balutan gaun hingga jumpsuit yang ia desain sendiri. Di mana busana karyanya tersebut kerap dipakai oleh selebriti Tanah Air. Bella punya brand sendiri yang mengeluarkan khusus gaun serta jumpsuit tersebut.

via sisidunia.com

2. Tidak hanya fokus pada brand fashion berupa gaun dan jumpsuit saja. Melainkan sosok ibu satu anak ini juga memiliki brand fashion busana muslim. Untuk edisi Ramadhan kali ini Bella pun sudah merilis koleksi baju-baju muslimnya loh! Namanya Haraya Collection dan Danica Series. Harganya bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

via inilah.com

3. Agaknya bisnis di bidang properti juga menawarkan keuntungan yang tidak sedikit. Oleh karena itu, Bella juga memutuskan guna terjun dalam bisnis properti. Tentu saja tindakan ini makin menambah pundi-pundi rupiah yang mengalir ke rekeningnya.

via radarpena.com

4. Bisnis dalam bidang kuliner memang memiliki laba yang cukup menggiurkan.  Sebab sejatinya tiap orang pasti memerlukan makanan. Nah, itu dia yang Bella Shofie manfaatkan! Ia pun memiliki bisnis kuliner bernama Dapoer Bella Shofie yang menyediakan aneka makanan berupa kue kering, empek-empek, hingga lontong ala Medan.

via okezone.com

5. Rasanya hampir setiap orang memerlukan parfum guna meningkatkan rasa percaya diri. Sepertinya seorang Bella Shofie membaca peluang tersebut. Sehingga ia kemudian menuangkan peluang tersebut dalam sebuah bisnis bertajuk parfum. Brand miliknya ialah Shofie Nite yang dihargai dengan nominal Rp 300 ribuan.

via okezone.com