Mengintip Gaya Mudik Sederet Seleb Tanah Air, Tak Tanggung-tanggung, Ada yang Pakai Jet Pribadi!!

via idntimes.com

Serumpi.com – Mudik menjadi tradisi setiap tahun yang dilaksanakan setiap lebaran tiba. Menjadi hari istimewa dan selalu dijadikan sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga, banyak orang yang menyempatkan diri untuk mudik ke kampung halaman mereka.

Tak berbeda dengan para artis Tanah Air, mereka banyak yang memilih untuk menolak job di hari lebaran. Meninggalkan ramainya rikuk pikuk ibukota, sederet seleb Tanah Air ini pasalnya bakal mudik ke kampung halaman untuk berkumpul bersama dengan keluarga.

Namun ada yang menarik dari momen mudik para artis Tanah Air tahun ini. Pasalnya, beberapa artis memilih untuk mudik ke kampung halaman mereka dengan menggunakan jet pribadi. Seolah tak ingin terjebak kemacetan, sederet seleb tersebut memilih untuk mengeluarkan ongkos lebih banyak demi mudik lebaran tahun ini.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, ikut melakukan tradisi mudik seperti masyarakat kebanyakan, bisa dijamin perjalanan mereka akan jauh lebih nyaman. Pasalnya, para artis ini rela mengelurkan kocek dalam demi ‘mudik mewah’ bersama keluarga. Penasaran siapa saja artis yang memilih untuk mudik menggunakan jet pribadi? Yuk intip ulasannya!!

Baca Juga: Sukses di Dunia Hiburan, Seleb Tampan ini Justru Memilih untuk Mulai Jualan Kopi

1. Maia Estianty

via idntimes.com

Dikenal sebagai seorang artis dan pengusaha yang sangat tajir melintir, tahun 2016 silam, Maia Estianty melakukan perjalanan mudik ke Surabaya, Jawa Timur. Mudik yang dilakukan Maia Estianty tersebut bisa dibilang tidak biasa. Terang saja, ibu tiga anak tersebut memilih untuk mudik menggunkan jet pribadinya.

2. Anang dan Ashanty

via suara.com

Berbeda dari Maia Estianty yang memilih moda transportasi udara, pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty lebih menyukai perjalanan darat. Untuk memboyong keluarga besar dan beberapa pegawai rumah, ke Jember Jawa Timur Anang sengaja menyewa khusus dua gerbong kereta sekaligus dengan fasilitas cukup mewah.

3. Mayangsari

via lifestyle.com

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga kerap melakukan perjalanan mudik menuju Purwokerto, yang merupakan kampung halaman Mayangsari. Tak tanggung-tanggung, demi mudik yang nyaman, Mayangsari selalu menyewa gerbong kereta api seharga 31 juta setiap tahunnya.