Lama Vakum dan Mulai Jarang Manggung, Artis ini Diam-diam Buka Sekolah Dangdut, Bakal Diresmikan Sebentar Lagi!!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Belakangan ini dangdut menjadi salah satu musik yang cukup populer di Indonesia. Meski sebelumnya musik dangdut sempat mengalami mati suri, namun berkat hadirnya para pecinta musik khas melayu tersebut, dangdut mulai kembali bangun dari tidur panjangnya.

Loading...

Munculnya berbagai acara pencarian bakat di bidang musik dangdut juga menjadi terobosan tersendiri bagi para pecinta dangdut Tanah Air. Alhasil, musik dangdut kini mulai banyak digemari oleh masyarakat Indonesia baik tua maupun muda.

Berbicara tentang musik dangdut, hampir semua orang Indonesia pasti kenal dengan salah satu pedangdut senior satu ini. Ya, Ikke Nurjanah dikenal sebagai salah satu pentolan musik dangdut Tanah Air yang namanya cukup bersinar.

Mulai jarang manggung di layar kaca, banyak publik yang bertanya-tanya perihal keberadaan Ike Nurjannah. Namun siapa sangka, kalau di belakang layar, pedangdut yang kini makin cantik dengan balutan hijabnya tersebut justru membuka sekolah dangdut yang bakal diresmikan sebentar lagi.

Baca Juga: Mengintip Gaya Mudik Sederet Seleb Tanah Air, Tak Tanggung-tanggung, Ada yang Pakai Jet Pribadi!!

Seperti yang dilansir dari kapanlagi.com, pedangdut Ikke Nurjanah berencana membuka sekolah khusus yang mengajarkan musik dangdut. Sekolah dengan nama Sedang In, akronim dari Sekolah Dangdut Ikke Nurjanah, rencananya akan dibuka dan diresmikan usai momen lebaran nanti.

Rencananya bulan Juni, mungkin setelah habis lebaran akan resmi dibuka, kan bertepatan dengan tahun ajaran baru,” ujar Ikke Nurjanah.

via jagodangdut.com

Usut punya usut, rencana Ikke Nurjanah untuk kembali membumikan musik dangdut tersebut sudah lama direncakannya. Menjawab berbagai permasalahan yang menganggap musik dangdut sebagai musik sulit, akhirnya Ikke Nurjanah memberanikan diri untuk merintis sekolah dangdut.

Aku berpikir kalau lomba, mereka (peserta) belajarnya ke mana? Lucu kali ya kalau ada sekolah dangdut. Dari situ agak terpanggil dan termotivasi. Kalau kursus, mungkin ada, tapi kalau sekolah, kayaknya belum,” cerita Ikke Nurjanah.