Sama-sama Mencintai Alam, Berikut Ini 57 Olahraga Ekstrem yang Pernah Dijajal Suami Nadine Candrawinata

via brilio.net

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Dimas Anggara, lelaki yang satu ini sangat gemar sekali dengan berbagai aktivitas ekstrem. Setelah menikahi Nadine Chandrawinata, aktor tampan ini semakin intens menjelajah bersama sang istri. Berpetualang diberbagai tempat-tempat indah yang ada di Indonesia maupun luar negeri. Nampaknya kedua pasangan artis ini mencoba mengekslore keberanian mereka dengan mencoba berbagai hal-hal menantang.

Sama-sama memiliki jiwa petualang yang tinggi, pasangan selebriti ini ternyata ketagihan mencoba berbagai kegiatan ekstrem. Beberapa aktivitas ekstrem seerti terjun payung hingga menyelam bersama hiu pernah dilakoni pasangan fenomenal ini. Karena sama-sama mencintaialam, kegiatan yang mereka lakukan nampak sangat menyenangkan. Pasangan ini memang memiliki cara yang unik untuk bisa menghabiskan quality time bersama. Tak hanya habiskan uang dengan liburan mewah, merekaleih memilih kegiatan out door menyenangkan.

Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan kegiatan extrem Dimas Anggara.

1. Dimas Anggara memang sejak dulu sudah suka dengan berbagai kegiatan yang esktrem. Ditambah lagi sang istri yang memang sangat gemar olahraga ektrem juga menjadi penyemangat Dimas Anggara.

via brilio.net

2. Bersama sang istri, ia nampak biasa saja ditemani hiu. Padahal hiu adalah salah satu hewan ganas.

via brilio.net

3. Tanpa rasa takut, Dimas Anggara menyelam bersama hiu. Meskipun hiu ini masih kecil namun tetap berbahaya. Kalau kamu berani coba atau nggak?

via brilio.net

4. Nah kalau adegan ini jangan pernah ditiru ya, apalagi dijalan raya dan tanpa pengawasan ahlinya.

via brilio.net

5. Seru banget nich. Tapi hanya orang yang memiliki adrenalin besar yang berani.

via brilio.net

6. Diving memang  menjadi salah satu aktivitas favorit Dimas Anggara bersama sang istri.

via brilio.net

7. Dengan kendaraan ini, salju setebal apapun dapat ditembus. Asik banget liburanextrem ala Dimas Anggara dan Nadine Candrawinata ini.

via brilio.net