8 Potret Makanan yang Tak Sesuai Bungkusnya Ini Bikin Tepuk Jidat, Auto Ngakak

via brilio.net

Serumpi.com – Kesempurnaan suatu hidangan makanan tak hanya dinilai karena rasa masakan saja. Sebelum mencicipi, orang pasti menilai terlebih dahulu melihat tampilannya. Jika dari tampilannya sudah tidak menarik, pasti niat mencicipi juga tidak ada. Oleh karena itu, sekarang penggiat kuliner berlomba-lomba menciptakan kreasi makanan dengan rasa serta memiliki tampilan yang unik.

Salah satu yang penting dan kerap disorot adalah bungkus dari makanan itu sendiri. Makanan yang dibungkus atau di packaging secara rapi tak hanya menarik perhatian namun kwalitas makanan bisa terjaga dengan baik. Terkadang bungkus makanan yang unik juga bisa menarik minat pembeli. Lantas, apa jadinya ketika bungkus makanan yang rapi dan menarik ternyata berbeda dengan isinya?

Bisa jadi tampilan bungkus yang dikemas dengan sangat cantik menjadi tipuan saja. Setelah dibuka bungkusnya, ternyata makanan yang diharapkan jauh dari eksektasi. Melansir dari brilio.net bungkus makanan inidijamin bikin kamu ngakak karena beda banget sama isinya.

1. Jika didalam kulkas ada brownies jelas bikin ngiler. Tapi jika pas dibuka kok nggak ada isinya, aduh bisa kesal setengah mati.

via brilio.net

2. Kalau ini adalah tas produk kecantikan yang terkenal namun hanya berisi makanan.

via brilio.net

3. Sore-sore ketika mau buka puasa ada buket KFC di meja makan. Namun setelah dilihat, eh isinya kok es buah.

via brilio.net

4. Bayangan makan donat empuk nan lezat langsung sirna seketika.

via brilio.net

5. Ini juga sama, wah parah isinya hanya bakwan.

via brilio.net

6. Pantes diseruput nggak keluar kopinya. Ternyata isinya kayak gini.

via brilio.net

7. Awalnya hanya bungkus makanan, setelah dibuka isinya iPhone. Pas dibuka bungkus iPhone malah isinya makanan lagi. Kalau ini PHP level tinggi.

via brilio.net

8. Kebiasaan emak-emak yang kerap bikin seisi rumah geleng-geleng kepala. Udah PD banget tahu ada es krim di kulkas, tak taunya sambal.

via brilio.net