Deretan Selebritis Ini Terjebak Cinta Segitiga, Ada yang Sampai Menikahi Sahabat

via tribunnews.com

Serumpi.com – Hubungan asmara para artis memang menarik menjadi perbincangan. Sama seperti hubungan pada umumnya, hubungan artis juga tak selalu berjalan mulus, ada yang harus berhenti di tengah jalan dan bahkan ada yang terjebak cinta segitiga.

Deretan seleb berikut ini misalnya, mereka terlibat kisah cinta segitiga yang rumit. Ada yang pacar direbut sahabat hingga ada yang ditinggal nikah.

1. Syahrini – Reino Barack – Luna Maya

via popbela.com

Kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack memang banyak menarik perhatian. Keduanya sudah berpacaran 5 tahun namun pada akhirnya Reino justru memilih menikah dengan sahabat Luna, Syahrini. Syahrini pun ramai dituding sebagai orang ketiga, namun Reino membantahnya dengan tegas. Ia bahkan mengungkap jika Syahrini bukanlah sahabat Luna Maya.

2. Yuki Kato – Ryuji Utomo – Ariel Tatum

via tribunnews.com

Yuki Kato dan Ariel Tatum sudah lama bersahabat. Yuki Pun tak keberatan jika mantan kekasihnya menjalin asmara dengan Ariel Tatum. Kendati demikian, netizen banyak yang mengecam Ariel sebagai orang ketiga.

Baca Juga : Dulu Kerap Mainkan Sinetron Laga, Tak Lagi Ngartis dan Punya 3 Anak, Begini Penampilannya Sekarang

3. Aliando Syarief – Prilly Latuconsina – Teuku Rassya

via tribunnews.com

Aliando Syarief pernah dikabarkan dekat dengan Prilly lantaran sinetron yang dibintanginya. Belum jelas hubungannya dengan Aliando, Prilly justru diisukan dekat dengan Teuku Rasya. Kedekatan bahkan sampai berlanjut pada hubungan baik Prilly dengan ibunda Teuku Rasya. Namun, pada akhirnya Prilly justru berpacaran dengan Maxime bouttier.

4. Natasha Wilona – Stefan William – Celine Evangelista

via wowkeren.com

Stefan dan Natasha Wilona sempat berpacaran saat terlibat dalam sinetron yang sama. Kemesraan mereka sempat membuat baper netizen meski hanya berlangsung selama 2 tahun. Putus dari Natasha, Stefan kemudian dekat dengan Celine hingga akhirnya mantap menikah di usia muda.

Hubungan Stefan dan Celine sempat menuai komentar negatif lantaran status Stefan sebagai idola remaja, sedangkan Celine merupakan janda dengan dua anak. Tak sedikit yang menilai jika Stefan lebih pantas bersama Natasha Wilona.