Dididik Tak Manja, 4 Anak Artis Ini Tak Segan Kerjakan Pekerjaan Rumah

via suara.com

Serumpi.com – Jika mendengar kataanak artis” pasti yang terbayangkan kehidupan yang serba mewah. Bak anak raja, mereka selalu dimanja dengan berbagai fasilitas mewah. Belum lagi mereka mendapatkan  apapun mereka inginkan karena memang memiliki orangtua yang bergelimang harta. Namun tidak dengan sederetan anak-anak artis di bawah ini. Meskipun hidup sebagai anak artis yang populer dan memiliki harta melimpah. Mereka diajarkan untuk tetap hidup mandiri sejak kecil.

Anak-anak artis ini diajarkan mengerjakan pekerjaan rumah tangganya sendiri. Misalnya mencuci piring atau mencuci baju. Melansir dari suara.com, berikut ini deretan anak artis yang sudah diajarkan lakukan pekerjaan rumah tangga sejak kecil.

1. Thalia Putri Onsu

via suara.com

Putri pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini dengan sangat senang hati mencuci piring sendiri. Bahkan ia langsung paham ketika setelah makan mencuci piringnya sendiri tanpa disuruh oleh orangtuanya. Ia pun bergegas untuk mencuci piringnya. Hal ini pernah terekam di vlog keluarga Ruben Onsu ketika berada di Singapura.

2. Aurel Hermansyah

via suara.com

Tak hanya mengerjakan pekerjaan rumah seperti menyapu lantai, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ternyata tak segan untuk ke dapur dan memasak.

3. Cavin dan Cello

via suara.com

Dua putra ganteng Yuni Shara ini pernah dapat pujian karena belajar mandiri sejak kecil. Cavin dan Cello tak malas atau menolak ketika disuruh mencuci piringnya sendiri. Bahkan keduanya mengikuti kegiatan table manner di sekolahnya.

4. Gempita Nora Marten

via suara.com

 

Nah yang satu ini belum lama viral, Gempita Noura Marten, putri cantik pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini dengan senang hati ikut membantu ART-nya mencuci baju-baju Gempi. Sebelumnya, Gempi juga membantu menjemur baju. Sontak saja warganet dibuat kagumdiusianya yang masih belia ia mau belajar mandiri dan mengerjakan pekerjaan rumah tanpa malu.