Hilangkan Barang Seserahan Saat Nikah, yang Dilakukan Raffi Ahmad Kepada Nagita Slavina Benar-benar Diluar Dugaan

via liputan6.com

Serumpi.com – Dalam Vlog terbaru yang ditayangkan  di saluran Rans Entertainment belum lama ini, Nagita Slavina nampak melakukan aktivitasnya sebagai seorang istri. Ia dengan lihai menyetrika baju Raffi Ahmad. Dan tak diduga, ada sesuatu dalam saku pakaian milik suaminya tersebut. Ternyata kejadina ini sudah direncakan oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad menyiapkan kejutan spesial untuk Nagita Slavina dalam rangka menyambut hari raya. Ia menyelipkan cincin berlian di kantong baju tersebut.

“Apaan sih? Tuh kan bener kok ada sesuatu sih? ” kata Nagita Slavina dengan ekspresi wajah kebingungan. Raffi Ahmad bersama anak semata wayagnya, Rafathar Malik Ahmad nampak tersenyum nakal.

Tak lama kemudian, Nagita Slavina mengambil benda yang ada dalam saku baju tersebut. Tentu saja ia terkejut namun bahagia. “Wah gede banget!” imbuh artis 32 tahun ini.

via kapanlagi.com

Melansir dari liputan6.com, saking senangnya, Nagita Slavina sontak memeluk dan mencium suami tercintanya itu. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Raffi Ahmad. Ternyata Raffi Ahmad membelikan cincin berlian untuk mengganti perhiasan Nagita Slavina yang hilang. Sebanrnya, perhiasan yang hilang tersebut adalah barang seserahan ketika mereka menikah.

“Aku sebenernya marah sama kamu. Kamu ngilangin anting berlian aku yang mahal. Waktu itu aku ngasih seserahan anting dan cincin,” ujar Raffi Ahmad.

“Kubeliin yang bagus. Antingnya dua-duanya hilang guys. Aku marah tapi kasihan. Akhirnya aku ganti yang jauh lebih gede,” sambung presenter kondang tersebut.

via tribunnews.com

Nagita Slavina terlihat begitu terharu dengan perlakuan suaminya. Apalagi Raffi Ahmad bukan tipe pasangan yang kera memberi hadiah.

“Raffi itu orangnya enggak pernah beliin aku apa-apa. Dia enggak pernah spontan ngasih aku sesuatu. Ulang tahun aja aku enggak dikasih kado!” tutur Nagita Slavina