Menunggu Hampir Lima Tahun, Artis Cantik ini Akhirnya Dikabarkan Tengah Hamil Anak Pertama

via linetoday.com

Serumpi.com – Memiliki buah hati selalu menjadi impian hampir semua orang yang sudah menikah. Bukan tanpa alasan, kehadiran buah hati merupakan pelengkap dalam keluarga yang mereka bina. Suara tangis dan tawa buah hati berperan sebagai pelipur lara dan perekat hubungan rumah tangga.

Namun nyatanya kehadiran buah hati merupakan anugerah yang diberikan oleh Sang Pencipta. Adakalanya tak butuh waktu lama untuk menunggu kehadiran sang buah hati, namun tak jarang juga yang harus bersabar bahkan hingga bertahun-tahun untuk mendengar tangisan buah hati di tengah keluarga.

Hal tersebut rupanya juga dialami oleh artis cantik Fitri Tropica. Presenter yang kini memutuskan untuk tampil tertutup dengan hijab tersebut harus menunggu kehadiran sang buah hati hingga lima tahun lamanya.

Baca Juga:  Jarang Disadari, Nama Sederet Anak Seleb ini Ternyata Gabungan dari Kedua Orangtuanya, Ada yang Unik!

Melansir dari linetoday.com, baru-baru ini kabar bahagia datang dari artis dan komedian Fitri Tropica. Setelah lima tahun menunggu, istri Irfan Hanafi tersebuta hamil. Kabar gembira tersebut disampaikan oleh salah seorang sahabat dekat Fitri Tropica, Chacha Frederica melalui Instagram.

via linetoday.com

“Buu @fitrop MasyaAllah terharuu happy banget pas dikasih tahu kalau ternyataaa.., (emoticon baby) InsyaAllah Allah menitipkan ciptaanNya kepada ibu Fitri dan bapak Toge. Selalu terharu nggak tahu kenapa aku selalu jadi orang yang pertama-tama tahu kalau sahabat-sahabat aku hamil,” tulis Chacha Frederica, sambil mengunggah fotonya bersama Fitri Tropica.

“Aku memang bukan orangtua kandung bayi-bayi tersebut tapi begitu tahu ada calon manusia MasyaAllah yang Allah titipkan di rahim-rahim sahabatku. Aku aja speechless. Nggak ngerti deh kalau orangtuanya beneran gimana rasanya,” tulis Chacha lebih lanjut.

Tak hanya itu, artis yang juga tengah menantikan kehadiran sang buah hati di tengah usia pernikahannya yang terus bertambah tersebut juga tak lupa mendoakan Fitri Tropica dan calon bayinya.

“Aku doakan yang terbaik ya ibu @fitrop Allah kasih titipan yang MasyaAllah sehat lahir batin, selamat mulia dunia akhirat, manfaat bagi Agama Islam Nusa dan Bangsa dan di tetapkan iman islamnya bagi anak-anak dan keturunannya hingga akhir hayatnya. Aamiin ya Rabb,” doa Chacha yang juga mengunggah foto hasil USG Fitri Tropica.