Nyaris Tak Terekspos, Ashanty Ternyata Punya Ayah Sambung yang Luput dari Sorotan Publik

via grid.id

Serumpi.com – Kehidupan seorang seleb selama ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan sesuatu yang mengherankan, sebagai seorang publik figur, hampir semua gerak-gerik dan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan mereka nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera media.

Meski begitu, nyatanya tetap ada saja-saja hal-hal kecil yang terlewat dan nyaris tak terendus kamera media. Salah satunya adalah perihal keberadaan anggota keluarga baru di tengah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Seperti diketahui, semenjak menikah Anang dan Ashanty memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup dikenal publik. Kehidupannya yang cukup harmonis serta berbagai hal menarik lainnya seakan menjadi magnet penarik bagi publik. Namun siapa sangka kalau ternyata ada satu hal yang nyaris tak pernah terendus dari sorotan publik perihal kehidupan keluarga Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Banyak Anak Banyak Rezeki, Sederet Artis ini Punya Anak Banyak Banget, Ada yang Lebih dari Lima!!

Seperti yang dilansir dari grid.id, terhitung sudah 7 tahun usia pernikahan Anang dan Ashanty. Selama kurun waktu itupun, publik lebih sering menyoroti kehidupan keluarga Anang dan Ashanty beserta anak-anak mereka. Tak banyak yang tahu jika sebenarnya, Ashanty memiliki sosok ayah sambung.

Keberadaan ayah sambung Ashanty baru saja tersorot publik lewat unggahan foto di media intagram pribadinya. Pada foto bertema lebaran yang diunggahnya, Ashanty bercerita perihal sosok pria yang duduk diantara enam anggota keluarganya.

via grid.id

Usut punya usut, sosok pria paruh baya yang ikut serta dalam foto keluarga Anang dan Ashanty tersebut merupakan ayah sambung Ashanty atau suami almarhamum ibunya. Tak hanya itu, Ashanty juga bercerita jika pria paruh baya tersebut adalah pria yang setia menemani dan mendampingi almarhumah ibu Ashanty mulai dari sehat hingga sakit.

Melengkapi unggahan fotonya, Ashanty juga bercerita jika semenjak sang ibu meninggal, ayah sambung Ashanty yang usianya 10 tahun lebih muda dengan almarhum ibunya saat menikah tersebut tinggal serumah bersama Anang dan Ashanty hingga saat ini. Tak lupa Ashanty juga mendoakan agar ayah sambung yang dipanggil dengan sebutan eyang tersebut selalu sehat dan panjang umur.