Deretan Artis Ini Tak Undang Mantan Saat Menikah, Ada yang Takut Pesta Kacau Jika Ada Mantan

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Mantan merupakan bagian dari masa lalu yang pasti punya kenangan tersendiri. Mantan mungkin bisa meninggalkan dua kesan, kesan baik dan kesan buruk. Oleh karenanya, ada orang yang masih bisa menjalin hubungan baik dengan mantan namun tak sedikit pula yang justru bermusuhan hingga saling tak tegur sapa.

Deretan seleb berikut tergolong mereka yang membatasi hubungan dengan mantan. Bahkan mereka menolak mengundang mantan ke pesta pernikahan. Siapa saja mereka?

1. Fairuz A Rafiq

via kumparan.com

Fairuz menggelar resepsi pernikahannya dengan Sonny Septian pada tahun 2017 silam. Dalam pestanya, Fairuz enggan mengundang mantan suaminya, Galih Ginanjar. Namun, ia juga tak membeberkan alasan mengapa tak mengundang mantan suaminya.

Baca Juga : Sempat Hebohkan Publik dengan Kisah Cinta Segitiga, Kini Artis di Foto Jadul Ini Memutuskan Hijrah

2. Andrew Andika

via tribunnews.com

Andrew Andika tak mengundang mantan kekasihnya saat menikah dengan Tengku Dewi Putri. Ia berdalih tak mengundang mantan kekasihnya karena hanya mengadakan pesta kecil yang dihadiri keluarga besar saja.

3. Ge Pamungkas

via tribunnews.com

Saat menikah dengan Anastasia Herzigova, Ge Pamungkas mengundang sahabat dan kerabatnya. Namun, Ge sama sekali tak mengundang mantan kekasihnya. Alasannya, Ge tak ingin mantan kekasihnya membuat keributan di tengah pesta.

4. Femmy Permatasari

via liputan6.com

Femmy menyelenggarakan pernikahannya dengan Alfons pada 14 Maret 2019. Keduanya menyelenggarakan pesta pernikahan di selandia baru dan hanya mengundang 25 orang. Baik Alfons maupun Femmy sepakat tak mengundang mantan suami atau istrinya terdahulu.

5. Maia Estianty

via tribunnews.com

Maia Estianty tak mengundang Ahmad Dhani saat menggelar pernikahannya dengan Iwan Mussry di Tokyo, Jepang. Maia beralasan ingin menggelar akad pernikahannya secara private. Padahal, Ahmad DHani mengatakan jika dirinya kenal dengan Iwan dan menjadi orang yang mengenalkannya dengan Maia.

Meski tak mengundang Ahmad Dhani, Maia tak melupakan 3 anak hasil pernikahannya. Al, El dan Dul diboyong Maia ke Jepang untuk menyaksikan akad pernikahannya.