4 Potret Dewi Perssik yang Setia Dampingi Almarhumah Sang Ayah Ketika Sakit, Berbakti Banget

via viva.co,id

Serumpi.com – Ayahanda Dewi Perssik,  Mochammad Aidil mengembuskan napas terakhir pada Minggu, 9 Mei 2019. Mochammad Aidil meninggal dunia ketika tengah menjalani perawatan di rumah sakit MRCCC Siloam, Jakarta Selatan.

Sang ayah meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya yaitu ginjal, kencing manis, dan paru-paru. Kesehatannya bahkan sudah menurun sejak Februari 2019 dan sering keluar masuk ruang perawatan intensif.  Selama sakit, Dewi Perssik selalu ada disamping sang ayah. Sebagai putri bungsu, Dewi Perssik memang sangat dekat dengan sang ayah.

Melansir dari viva.co.id, berikut ini adalah potret kedekatan Dewi Perssik dengan sang ayah.

1. Sempat membaik

via viva.co,id

Dalam foto ini, Depe terlihat sangat bahagia ketika mencium mesra sang ayah. Almarhum tampak juga merasa senang bisa mendapatkan kecupan sayang dari putrinya. Lewat keterangan foto yang ditulisnya, Dewi Perssik mengucapkan syukur karena sang ayah bisa pulang dari rumah sakit di Jember.

Pengin sekali bawa ke Jakarta, tapi kalau sudah maunya susah utk ngerayunya. Padahal hati ini akan tenang kalau papi bisa di Jakarta bersamaku,” ucapnya.

2. Setia Menemani

via viva.co,id

Dewi Perssik selalu menemani sang ayah dari mulai sadar hingga tertidur. Dalam potret tersebut, Depe setia menemani meskipun terkadang hanya sebentar

Kalau udah ditungguin…baru bisa tidur papine.. ga bisa ditinggal lama, ditinggal lama teriak2 nangis minta dewi.. raga keliling kemana saja tapi hati disini…hatiku utkmu pie,” katanya.

3. Belahan Jiwa Dewi Perssik

View this post on Instagram

Seharian ini curhat papine.. katanya mau pukuli orang yg sakiti aku.. dgrnya ketawa dalam hati 😊, orang yg gagah dulunya, pahlawan kami.. skrg lg diuji oleh Allah…beliau bilang ga trima dewi disakiti terus… aku rindu terus sama si bungsu katanya…senang dgrnya… makin semangat aku nyambut gawe pie…beliau adalah penyemangatku, guruku, sahabatku dan yang pasti belahan jiwaku… terus semangat utk melawan penyakit papine ya syg.. smoga Allah masih memberikan kesempatan kita dg umur yg barokah ya pie.. trimksh pada saudara2ku di IG yg ga bosan utk memberikan doa buat papine alfatiha 😇😇😇🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Tidak hanya foto, Dewi Perssik tampak membagikan video ke Instagram pribadinya. Dewi Perssik terlihat sangat senang berada di atas kursi roda. Almarhum sempat menasihati Dewi Perssik soal urusan asmara.

Beliau adalah penyemangatku, guruku, sahabatku dan yang pasti belahan jiwaku… terus semangat utk melawan penyakit papine ya syg,” ungkap pelantun Mimpi Manis ini.

4. Dibawa ke Jakarta

Selama masih dirawat di Jember, Dewi Perssik kerap meluangkan waktu untuk pulang demi bisa menemani sang ayah. Hingga akhirnya pada Mei 2019, Dewi Perssik membawa ayahnya untuk dirawat di Jakarta.