9 Potret Kehidupan Mewah Saudara Kembar Youtuber Tasya Farasya, Bikin Melongo

via brilio.net

Serumpi.com – Tasyi Athasyia adalah salah satu YouTuber di Indonesia yang memilikibanyak subscriber. Kembaran konten memasak. Tak hanya pandai memasak, kembaran dari youtuber Tasya Farasya ini juga sering mengunggah video YouTube bertema makeup. Tak hanya bakatnya yang tengah menjadi sorotan, namun gaya hidup mewahnya

Mulai dari pakaian Tasyi Athasyia, makeup, rumah, hingga gaya liburan Tasyi Athasyia bersama keluarga. Ia kerap membeli barang-barang bermerek dengan harga mencapai puluhan juta rupiah. Hal ini dibuktikan dengan berbagai perabotan rumah tangga yang dipajang di rumahnya.

Belum lagi ketika ia menggelar hajatan keluarga seperti ulang tahun dan akikah. Tasyi Athasyia seakan tak segan merogoh kocek dalam-dalam. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan potret kehidupan Tasyi Athasyia yang mewah.

1. Ini adalah momen pernikahan mewah Tasyi Athasyia & Syech Zaki yang digelar pada Minggu 4 Januari 2015 lalu. Mereka mengangkat tema yang elegan yakni great gatsby.

via brilio.net

2. Tasyi Athasyia & Syech Zaki menghabiskan waktu honeymoon dengan memakai setelan baju mahal.

via brilio.net

3. Ini adalah kamar mewah sang buah hati yang diberi nama Noora. Kamar tersebut sudah yang disiapkan dari sejak lahir.

via brilio.net

4. Tasyi Athasyia menggelar akikah anaknya dengan memilih tema Snow White.

via brilio.net

5. Pesta ulang tahun anaknya, Noora digelar sangat mewah dengan mengangkat tema Aladdin.

via brilio.net

6. Wanita cantik mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti ini tampil mewah saat memasak di unggahan video di YouTube.

via brilio.net

7. Rumah Tasyi Athasyia dipenuhi perabotan rumah tangga yang serba mahal seperti guci dan furnitur mewah.

via brilio.net

8. Tasyi Athasyia juga memakai barang mewah dalam kegiatan sehari-hari.

via brilio.net

9. Karena kebiasaannya memakai barang-barang bermerek dengan harga selangit, Tasyi Athasyia sering menerima endorse dari berbagai merek-merek ternama.

via brilio.net