Menanti Hingga Lima Tahun Lamanya, Seperti Ini Ungkapan Fitro Tropika Saat Umumkan Kehamilan

via brilio.net

Serumpi.com – Perasaan bahagia menyelimuti pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Dalam masa penantian selama lebih selama lima tahun, pasangan selebriti ini sekarang dikaruniai buah hati. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh perempuan yang akrab disapa Fitrop lewat akun Instagram dan YouTube Channelnya.

Sebelumnya, Chacha Frederica mengumumkan kabar kehamilan sahabatnya tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Chacha adalalah salah satu sahabat Fitrop yang pertama kali mengetahui berita bahagia tersebut.

Melansir dari brilio.net ,dari unggahan berupa video, diketahui Fitrop pertama kali mengetahui kehamilannya dibulan Maret lalu. Perempuan yang lahir pada 26 September 1987 ini menceritakan bahwa ia mendapatkan hadiah manis usai menjalani terapi Polycystic Ovarian Syndrome (PCOS) selama tiga bulan sejak Desember 2018.

via tribunnews.com

Tak lupa, Fitrop mengucapkan rasa terima kasihnya untuk orang-orang terdekat serta fans yang selalu mendoakan dirinya lewat Direct Message (DM) Instagram.

View this post on Instagram

Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga 👶🏻💖. . Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian… Terimakasih untuk foto dan videonya pak @zaki_muhammad_ Fashion Stylist: @doleytobing Make Up: @victoria_makeupatelier Set design & Floral Stylist: @realninanasution Wardrobe: @etuofficial @macho_clothing . Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM. Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua 😊. . Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl). . Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhyl💖. Klik link on bio for details. . #MasyaAllah #Tabarakallah #pregnancyannouncement #pregnant #pcospregnancy #pcosfighter #prego #alhamdulilah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

“Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga.
.
Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian…
Terimakasih untuk foto dan videonya pak zaki_muhammad_Fashion Stylist: an Pathyl (Papi Centhyl).
.
Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhy.,” ungkap Fitrop.

via matamata.com

Tak perlu waktu lama, unggahan Fitri Tropika langsung ditonton lebih dari 235 ribu orang serta mendapat berbagai respon dari warganet dan kerabat artis lainnya. Banyak yang menyampaikan ucapan selamat dan ikut berbahagia atas kehamilan Fitrop. Selain itu, tak sedikit juga yang mendoakan kesehatan serta kelancaran dalam menjalani proses kehamilan sampai hari kelahiran.