5 Artis yang Suka Bagi-bagi Tips Soal Hobinya Ini Seharusnya Mendapatkan Banyak Subscriber

via kumparan.com

Serumpi.com – Banyak sekali artis yang memiliki akun chanel youtube. Melalui akun tersebut mereka kerap unggah berbagai hal seperti kegiatan sehari-hari. Hal ini dinilai sebagai hiburan tersendiri bagi para fans. Selain itu dengan unggah berbagai konten menarik, mereka bisa memberikan inspirasi bagi penikmat video mereka.

Melansir dari kumparan.com, berikut ini adalah deretan artis yang kerap membagikan tips menarik yang biasa diunggah dalam akun youtube mereka.

1. Ariel Noah – Hobi Motor

via kumparan.com

Vokalis ‘NOAH’, Nazril Irham atau Ariel ‘NOAH’ adalah penggemar berat motor. Tak hanya mengendarai, Ariel ternyata gemar memodifikasi motor. Dalam kanal YouTube pribadinya, Ariel kerap membagikan berbagai kegiatan terkait hobi motornya. Kini, Ariel Noah telah memiliki sekitar 698 ribu subscriber.

2. Edo Borne – Hobi Mengolah Kayu

via kumparan.com

Aktor Edo Borne ternyata memiliki ketertarikan dengan kayu. Suami dari Hesti Purwadinata ini bisa membuat berbagai kreasi produk berbahan dasar kayu. Tak sekadar berkreasi, Edo memiliki workshop untuk mendukung hobinya tersebut. Berbagai kegiatan dalam berkreasi lewat media kayu ia bagikan di kanal YouTube pribadinya. Kini kanal YouTube Edo Borne sudah memiliki lebih dari 4.000 subscriber.

3. Ibnu Jamil – Olahraga

via kumparan.com

Aktor dan presenter Ibnu Jamil sangat menggemari olahraga salah satunya olahraga lari. Ia sudah mengikuti berbagai ajang marathon. Ibnu Jamil bahkan menjajal olahraga Triathlon gabungan dari tiga olahraga; lari, renang, dan sepeda.

Ia membagikan berbagai tips seputar hobinya tersebut. Hingga kini kanal YouTube pribadinya sudah memiliki 1.500 subscriber.

4. Wendi Cagur – Grafitti

via kumparan.com

Wendi Armoko alias Wendi Cagur ternyata memiliki hobi menggambar. Ia menyalurkan hobi menggambarnya di tembok atau grafiti. Wendi mengaku, hobi tersebut sudah ia jalani sejak lama. Semenjak mengenal teman-teman seniman yang lain, Wendi tertarik kembali menekuni hobi lamanya itu. Apalagi Wendi pernah menekuni jurusan seni rupa ketika duduk di bangku kuliah.

Berbagai kegiatan corat-coret tembok, ia bagikan di kanal YouTube pribadinya, FAKEINKSHIT. Hingga kini kanalnya memiliki lebih dari 233 ribu subscriber.

5. Imam Darto – Touring Motor

via kumparan.com

Imam Darto, sangat menyukai aktivitas di luar rumah. Ia mengendarai mogenya keliling kota. Kegiatan touring-nya, didokumentasikan ke dalam beragam video di kanal YouTube pribadi. Kini kanal YouTubenya memiliki 90 ribu subscriber.

View this post on Instagram

Saat berkendara jarak jauh, jangan lupa selalu menggunakan perlengkapan yang maksimal dan selalu mengutamakan keamanan. Nah coba kasih unjuk ke gue contoh #DriverCerdas yang lain dengan capture berupa foto / video, terus ajak temen-temen lo semua buat #BeraniLebihBaik menjadi #DriverCerdas dan lo bisa mendapatkan Kamera Fujifilm X-A10, Smartphone Vivo V9, dan 5 voucher BBK senilai @500.000. Caranya: – Post foto / video pengendara mobil / motor dengan hashtag #BeraniLebihBaik dan #DriverCerdas dan mention @imamdarto , lalu – Sapa gue dengan #HelloDriverCerdas #HelloDarto di caption foto/video lo. – Tidak boleh mengupload foto selfie saat berkendara, kecuali ada bantuan penumpang lain untuk mengambil foto / video – Boleh upload foto / video sebanyak-banyaknya. – Akun peserta tidak boleh di private. – Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Gue tunggu postingan #DriverCerdas lo sampai 25 Februari 2019 ya!

A post shared by Imam Darto (@imamdarto) on