Layaknya Lukisan yang Dipindah ke Tubuh, Berikut 8 Karya Tato yang Bakal Bikin Kalian Terpesona Keindahannya

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Tato adalah karya seni yang dipercaya mendefinisikan seseorang, menceritakan kisah, bahkan mewakili keterampilan menakjubkan. meskipun prosesnya menyakitkan, tapi banyak orang yang menyukainya. Bahkan tren memiliki tato sudah ada dari zaman dulu hingga sekarang,.

Ditangan para seniman profesional, tato adalah karya seni menakjubkan, bahkan terlihat seperti lukisan yang diukir di tubuh. Melansir Okezone dari Mirror, (13/4/2019) inilah beberapa tato-tato terbaik di dunia.

1. Jason Mosseri bersama temannya Alex Binnie Brighton pada tahun 2005 membuka sebuah toko. Toko tersebut melayani jasa membuat tato mulai dari realisme ilustratif, hingga tradisional Barat. Mosseri mulai bisnis menatonya ditahun tahun 1997. 

via kapanlagi.com

2. Seorang mantan ilustrator video game ini terbiasa bekerja dengan pena dan kertas kini ia mengganti pekerjannya menjadi penyedia jasa tato. Kini ia bekerja dengan tinta dan kulit. Dan karya tatonya luar biasa indah.

via kapanlagi.com

3. Maud Dardeau mengakui bahwa selalu belajar dari ahli tato lain ketika dia berkeliling dunia. Ini semua dilakukannya untuk memenuhi hasratnya untuk seni. Desainnya, yang dia ciptakan dari studionya di Bordeaux, Prancis, terus berkembang. Maud Dardeau berfokus pada gaya ukiran, yang dipengaruhi oleh Gustave Dore.

via kapanlagi.com

4. Frederico Lopes Rabelo sudah tertartik dengan seni lukis bahkan sejak ia remaja, atau semua hal yang berhubungan dengan coretan dan huruf. Frederico Lopes Rabelo mendirikan studio di Brasil sebelum akhirnya pindah ke London.

via kapanlagi.com

5. Abby Drielsma adalah pemilik Hidden Moon di Melbourne, Australia. Desain tato yang luar biasa bisa menceritakan kisah-kisah indah. Dengan tema gothic, romantis, dan mitologis berhasil diabadikan dalam bentuk tato.

via kapanlagi.com

 6. Alvaro Flores menato tubuhnya sendiri pada tahun 1998 hingga akhirnya ia menjadi seorang ahli tato ternama.

via kapanlagi.com

7. Stewart Robson membuka toko Tato Klasik Modern di Fulham, London, bersama sang istri, Valerie Vargas.

via kapanlagi.com