Ayahnya Artis Top, Anak Seleb ini Harus Kerja Keras Menjadi Driver Ojol Demi Sambung Hidup

via grid.id

Serumpi.com – Menjadi seorang artis memang selalu dikenal memiliki hidup yang serba mewah. Bayaran fantastis yang mereka terima setiap kali membintangi judul film maupun sinetron membuat mereka tak pernah sepi dari uang.

Meski begitu, ada banyak hal yang terkadang tak tersorot oleh publik. Memiliki orangtua seorang artis misalnya, tak lantas membuat seorang anak bisa mendompleng popularitas orangtua mereka. Beberapa anak artis terkenal bahkan harus bekerja keras tanpa menggantungkan hidup kepada orangtua mereka.

Baca Juga: Meski Belum Menikah, Sederet Seleb ini Enjoy Rayakan Lebaran Bersama, Sudah Direstui?

Melansir dari grid.id, Nagra Kautsar anak dari aktor Tio Pakusadewo dan Calvin Dores, putra dari penyanyi kondang Deddy Dores. Terlepas dari statusnya sebagai anak artis, ternyata Nagra Kautsar harus terlebih dulu bersusah payah untuk bisa mendapatkan uang.

Pasalnya, cowok yang pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Film dan Televisi (FFTV) Institut Kesenian Jakarta tersebut bekerja sebagai ojek online untuk bisa mendapatkan uang. Fakta ini sendiri terungkap setelah seorang pengguna media sosial mengunggah video ketika Nagra mengantarkan makanan dari salah satu penyedia layanan ojek online yang dia pesan.

via grid.id

Usut punya usut, anak Tio Pakusadewo menjalani profesi sebagai driver ojol lantaran ingin membiayai kuliahnya sendiri tanpa meminta dari sang ayah. Lepas dari profesi yang dijalaninya, Nagra juga mengaku apa yang dilakukan oleh dirinya juga atas izin sang ayah.

via grid.id

Selain Nagra Kautsar yang harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan uang, ada juga Calvin Dores, anak dari salah satu pencipta lagu terbaik di Indonesia yang meninggal pada pertengahan Mei 2016 lalu, Deddy Dores.

Setelah sebelumnya hidup serba ada, Calvin mulai merasakan kejamnya dunia dan harus berjuang untuk bertahan sepeninggal ayahnya dengan melakoni pekerjaan sebagai kuli bangunan. Kondisi tersebut akhirnya membuat Calvin harus berjuang keras demi menyambung hidup.