Deretan Artis yang Makin Makmur Usai Dinikahi Politisi, Ada yang Dinikahi Bupati Saat Masih Belasan Tahun

via brilio.net

Serumpi.com – Seringkali artis memilih pasangan pengusaha atau sesama seleb. Namun, deretan artis berikut berbeda. Mereka justru menjatuhkan pilihan pada politisi. Bahkan, ada yang dipersunting bupati saat masih berusia belasan.

1. Melinda

via tribunstyle.com

Penyanyi yang tenar dengan lagu Cinta Satu Malam ini diam-diam menikah dengan politisi, Adi Kurnia Setiadi dan sudah dikaruniai seorang putri tahun lalu. Sebelumnya, Melind ajuga pernah menikah dengan seorang politisi, yakni mantan Bupati Cirebon, mendiang Dedi Supardi.

Baca Juga : Ternyata 5 Seleb Ini Asli Keturunan Raja, Ada yang Cucu Ir Soekarno

2. Inggrid Kansil

via grid.id

Inggrid Kansil menikah dengan politikus ulung, Syarief Hasan sejak tahun 1999. Syarief merupakan pernah menjabat sebagai menteri serta Panitia Anggaran DPR pada periode 2004- 2009.

Kini Inggrid sendiri juga mulai terjun ke dunia politik. Wanita yang biasa menjadi presenter dan aktris ini terjun sebagai DPRD RI periode 2009-2014 dari Partai Demokrat.

3. Arumi Bachsin

via akurat.co

Siapa yang tak kenal dengan Arumi Bachsin? Dulunya ia ramai disorot karena kisah cintanya hingga masalah keluarga yang membuatnya kabur dari rumah. Arumi kemudian makin disorot lantaran memilih menikah muda dengan Emil Dardak.

Arumi kini sudah menarik diri drai dunia hiburan dan fokus menemani sang suami. Seperti yang diketahui, Emil Dardak merupakan mantan Bupati Trenggalek yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

4. Selena Alesandra

via serumpi.com

Saat masih berumur 20 tahun, Selena sudah mantap menikah dengan politisi dari partai Nasdem, Akhmad Febry Marzulie Nara. Bukan sekedar politisi, suami Selena juga merupakan pebisnis yang ulung.

5. Andi Soraya

via grid.id

Andi Soraya diam-diam melepas status janda dengan seorang polutisi, Andi Ali Gaffar Pattape pada 21 Februari 2016. Mulanya identitas suami Andi Soraya sempat menjadi pertanyaan. Pasalnya Andi tak pernah mempublikasikan pernikahannya tapi menunjukkan syukuran kehamilanya. Belakangan diketahui jika suami Andi merupakan Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat periode 2001 – 2017 untuk Provinsi DKI Jakarta.