Lama Tak Muncul, Begini Penampilan Bripda Puput yang Sudah Sah Jadi Istri Ahok

via kumparan.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Bripda Puput? Wanita cantik ini begitu menyita perhatian saat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Basuki Tjahaja Purnomo alias Ahok.

Kisah cinta Bripda Puput dan Ahok ramai menjadi sorotan lantaran kala itu Ahok baru saja bercerai dari Veronica Tan. Tak hanya itu, kisah cinta mereka terjalin saat Ahok berada di balik jeruji besi. Bahkan, kabarnya Ahok siap menikahi Puput usai bebas dari penjara.

Benar saja, usai bebas, Ahok makin berani menunjukkan kedekatannya dengan Bripda Puput. Kini kabarnya mereka bahkan sudah meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Baca Juga : Deretan Artis yang Makin Makmur Usai Dinikahi Politisi, Ada yang Dinikahi Bupati Saat Masih Belasan Tahun

Lama tak tersorot usai menjadi istri Ahok, bagaimana penampilan wanita pemilik nama asli Puput Nastiti Devi ini sekarang?

Dalam sebuah potret yang beredar di media sosial terlihat penampilan terbaru Puput Nastiti Devi. Dalam potret tersebut terlihat ia mengenakan riasan flawless. Penampilannya sangat cantik namun tak terkesan berlebihan. Ditambah dengan lipstick nude glossy, penampilan istri Ahok ini terlihat makin cantik sempurna.

Berbeda dengan biasanya, rambut Puput nampak disanggul. Ia mengenakan baju batik dengan warna dasar hitam yang kontras dengan kulitnya yang putih.

via grid.id

“Cakepnya istri Ahok”, begitu caption yang tertulis pada potret tersebut. Caption ini seolah menegaskan jika Ahok sudah benar-benar menikahi mantan anggota polisi tersebut.

Sebelumnya, ramai diberitakan Ahok sudah menikahi Puput pada 8 Februari 2019 silam. Namun, pernikahan keduanya memang tak pernah dipublikasikan.

Hubungan Ahok dan Puput tak hanya dibicarakan karena keduanya tak mempublikasikan pernikahan, melainkan pula karena status Puput. Sebelum menjalin hubungan dengan Ahok, Puput diketahui sebagai mantan ajudan Veronica Tan. Pada Saat Puput menjalankan tugasnya tersebut, Veronica masih sah menjadi istri Ahok.