Dulu Kerap Berperan Jadi ART, Begini Penampilan Terbaru Artis ini Usai Dinikahi Keluarga Cendana

via nakita.grid.id

Serumpi.com – Sukses membintangi beragam judul film pada era 2000’an menjadikan nama salah satu artis ini bertahan hingga bertahun-tahun lamanya berkiprah di dunia perfilman Tanah Air. Perannya sebagai seorang pembantu memang bisa dibilang tidak begitu mendominasi setiap judul film, namun berkat kepiawaiannya dalam berakting, artis satu ini justru menjadi artis yang cukup legendaris.

Artis tersebut tak lain adalah, Rika Callebaut salah satu artis yang kerap berperan sebagai ART seksi. Rika Callebaut sendiri mulai tenar sejak memerankan tokoh Inem, sang pembantu dalam sinetron Putri Duyung yang tayang di Indosiar. Peran khas, serta daster yang selalu dikenakannya membuat nama Rika Callebaut makin dikenal para penggemar sinetron Putri Duyung.

Lepas dari kiprahnya dalam membintangi sinetron, pasalnya kehidupan Rika Callebaut sangat bertolak belakang dengan perannya di sinetron. Jauh dari kata pembantu rumah tanggga, kabarnya pemeran Inem tersebut sudah menikah dengan salah satu anggota keluarga cendana.

Seperti yang dilansir dari grid.id, pada tahun 2003, Rika resmi dipersunting oleh Ari Sigit setelah berpacaran selama empat tahun lamanya. Eksistensi Rika di dunia hiburan pun seolah tenggelam setelah menikah dengan cucu Soeharto tersebut.

Baca Juga: Ayahnya Artis Top, Anak Seleb ini Harus Kerja Keras Menjadi Driver Ojol Demi Sambung Hidup

Pasalnya, Rika benar-benar sudah menarik diri dari dunia hiburan dan sibuk mengurus anak dan suaminya. Dari pernikahannya dengan Ari, Rika dikaruniai dua anak. Mereka bernama Febrino Ariyo Atmojo dan Dianda Carriska Wibowo.

via grid.id

Meski sudah tak lagi ngartis, namun Rika masih kerap mengunggah potret kegiatannya di media sosial pribadinya. Pada beberapa potret yang kerap diunggahnya, tampak mantan pemeran Inem tersebut sangat menikmati perannya sebagai seorang istri dan Ibu.

Rika beberapa kali terlihat menemai kedua buah hatinya untuk berlibur mengunjungi tempat-tempat wisata. Jauh dari kesan pembantu seperti peran yang pernah dilakoninya, kini Rika tampil modis dan glamor khas menantu keluarga cendana yang sarat dengan kehidupan mewahnya.