Kabar Duka, Aktor Senior Perfilman Robby Sugara Telah Berpulang Dikarenakan Sakit Mendadak

via liputan6.com

Serumpi.com – Dunia hiburan berduka dengan adanya kabar meninggalnya salah satu aktor senior tanah air, Robby Sugara. Pria yang telah lama berkecimpung di dunia akting ini telah berpulang di usia 67 tahun. Robby meninggal pada Kamis, 13 Juni 2019 dini hari.

Meninggalnya sang aktor ini dibenarkan oleh pihak keluarga. Robby meninggal lantaran serangan jantung. Meninggalnya sang aktor senior ini di Rumah Sakit UKI Cawang. Robby sempat dilarikan ke rumah sakit saat mengalami serangan jantung, namun Tuhan menghendaki lain. Ia meninggal saat berada dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut keterangan salah satu anaknya, Patricia Grace pada lansiran liputan6.com, Robby Sugara sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya sudah tak tertolong lagi di perjalanan.

“Tapi meninggal dalam perjalanan,” paparnya.

via tribunnews.com

Dijelaskan juga bahwa aktor yang pernah bermain peran pada film Cowok Komersil ini bukan pertama kalinya mengalami serangan jantung. Sebelumnya juga pernah terkena dan masih tertolong. Kejadian tersebut ternyata saat semua berkumpul di rumah sala satu kakak tertua Patricia.

Sebelum mengalami serangan jantung, pria berumur 67 tahun itu memang sempat alami sesak di bagian dada dan muntah-muntah, masih dari keterangan Patricia.

“Sebelum dibawa ke rumah sakit, papi memang sempat sesak napas dan sampai muntah-muntah. Cuma pas kami bawa ke rumah sakit, papi sudah tidak tertolong dan katanya terkena serangan jantung,” ungkap Patricia.

Sementara untuk jenazah sang aktor ini tidak dimakamkan langsung pada hari Kamis. Menurut rencana pihak keluarga akan memakamkan esok, Jumat (14/6/2019). Sebelum dimakamkan, keluarga akan melakukan prosesi ibadah pelepasan dan lakukan tutup peti pada jenazah. Kemudian sang aktor akan dibawa ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.