Gadis Cilik Bermake Up Tebal ini Sekarang Jadi Artis Anggun Berhijab, Bisa Tebak?

via baca.co.id

Serumpi.com – Gadis cilik dalam potret di atas terlihat mengenakan make up cukup menor. Namun pesona kecantikannya memang benar-benar terlihat sejak ia masih kecil. Bakatnya di dunia hiburan pun sedang terlihat meski ia masih berusia belia.

Percaya diri mengenakan pakaian terbuka saat masih anak-anak, siapa menyangka jika ia kini menjadi artis kenamaan yang anggun berhijab. Bukan hanya itu saja, ia juga berhasil menjadi istri salah seorang yang berpengaruh di Negeri Jiran. Bisa tebak siapa gadis cilik dalam potret lawas tersebut?

Baca Juga : Berubah Drastis! Gadis Cilik ini Sekarang Jadi Artis Super Cantik dan Dinikahi Pengusaha Muda

Gadis dalam potret lawas tersebut tak lain adalah Siti Nurhaliza. Lahir dari keluarga pas-pasan membuat Siti terbiasa bekerja keras sejak kecil. Ia kerap membantu ibunya membuat kue dan menjualnya secara berkeliling.

via grid.ic

Siti merupakan anak ke 4 dari 8 bersaudara. Tak heran jika sang ibu yang merangkap sebagai penyanyi lokal berusaha membantu memenuhi kebutuhan keluarganya. Sedangkan ayah Siti merupakan anggota kepolisian.

Meski hidup di tengah keluarga yang pas-pasan, Siti tak kehilangan semangat untuk mengasah bakat bernyanyinya. Saat kelulusan TK, ia tampil di depan umum untuk pertama kali. Ia kemudian mulai berkompetisi di usia 12 tahun dan terus berkompetisi hingga namanya dikenal dunia.

Bakat bernyanyi yang dimiliki Siti Nurhaliza tak muncul begitu saja. Ibunya merupakan penyanyi lokal, kakeknya merupakan pemain biola terkenal dan dua orang kakaknya juga berkecimpung di dunia tarik suara.

Hingga saat ini, Siti Nurhaliza sudah mengumpulkan lebih dari 200 penghargaan bergengsi. Ia juga masih aktif bernyanyi hingga sekarang meski usianya sudah tak lagi muda.

Kini Siti Nurhaliza memang mulai membatasi waktunya untuk bernyanyi. Bukan tanpa alasan, melainkan karena ia kini baru saja dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya. Sebelumnya, Siti juga memiliki 4 orang anak tiri hasil pernikahan Datuk Khalid terdahulu.