Padahal Sudah Foto Prewedding, Aktor Ganteng ini Malah Gagal Nikahi Sang Kekasih, Begini Kabarnya Sekarang

via grid.id

Serumpi.com – Hingga detik ini, kisah asmara para artis masih saja menjadi topik yang cukup menarik untuk diulik. Kehidupan mereka yang nyaris tak pernah bisa lepas dari sorotan media, seakan membuat semua hal begitu mudah terbongkar.

Seperti yang baru-baru ini tengah hangat menjadi perbincangan publik perihal kisah asmara pesinetron ganteng Rezky Aditya. Sempat dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat dan sudah menggelar sesi foto prewedding, Rezky Aditya justru disebut sudah putus dan batal menikahi sang kekasih.

Kabar tersebut mencuat usai Rezky Aditya diketahui menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih dari instagram pribadinya. Tak pelak, beragam tanya dan spekulasipun mulai bermunculan terutama dari para fans aktor yang kerap menjadi lawan main Nikita Willy tersebut.

Baca Juga: Nyaris Tak Terendus Publik, Chef Arnold Ternyata Bersaudara dengan Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat ini 

Seperti yang dilansir dari grid.id, Sempat menjadi tanda tanya publik Rezky Aditya pun membenarkan kabar bahwa dirinya memang gagal menikah dengan Patricia. Munculnya berbagai spekulasi dari masyarakat, terutama spekulasi keduanya gagal menikah berawal kala foto-foto kebersamaan antara Rezky Aditya dan Patricia dihapus dari akun Instagram Rezky.

Padahal seperti yang diketahui, Rezky Aditya dan Patricia juga sudah melakukan sesi foto dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing. Terang saja, banyak penggemar Rezky yang merasa menyayangkan perihal fakta tersebut.

via loop.com

Kalaupun iya, kalaupun emang nggak bareng-bareng pasti kita dnegan cara yang baik-baik, dan tetep keep in touch, lebaran tetep dateng, pokoknya intinya semua yang terbaik dan saling mendoakan yang terbaik,” ungkap Rezky Aditya.

Lepas dari kegagalannya melaju ke jenjang pernikahan bersama sang kekasih, Rezky mengungkapkan bisa memetik pelajaran dari peristiwa yang dilaluinya kali ini. Pasalnya, aktor 34 tahun tersebut juga sudah ikhlas dan menerima keputusan yang diambilnya.

Nggak sih, nggak ada yang nyesel, yang namanya nyesel mah nggak boleh, pastikan semua ada pelajarannya, pastikan semua ada hikmahnya, dan saling support, mungkin yang lebih baiknya gimana kita serahin ke Tuhan,” ungkap Rezky.