Nyaris Tak Terendus Publik, Chef Arnold Ternyata Bersaudara dengan Artis Jebolan Ajang Pencarian Bakat ini 

via wowkeren.com

Serumpi.com – Nama Chef Arnold mulai santer dikenal publik semenjak kemunculannya di layar kaca sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia. Pembawaannya yang kalem dan berbeda dari para juru lain membuat chef satu ini begitu diidolakan.

Paras tampan serta penampilannya yang cukup simple namun elegan seakan menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Praktis, meski bukan seorang artis yang memainkan film, namun nama Chef Arnold perlahan mulai mendapat tempat istimewa di kalangan publik.

Tak pelak, seiring dengan popularitasnya di layar kaca Tanah Air, kehidupan pribadi Chef Arnold pun semakin terbuka dan banyak diketahui publik. Bahkan, baru-baru ini terungkap fakta menarik kalau sebenarnya Chef Arnold masih memiliki hubungan kerabat dengan salah satu artis yang namanya tengah naik daun.

Baca Juga: Kuliah di Luar Negeri, Intip Potret Glamor Kehidupan 4 Anak Seleb Berikut ini

Seperti yang dilansir dari brilio.net, dalam sebuah tayangan di channel YouTube beberapa waktu lalu, terungkap kalau ternyata salah satu juri Chef Arnold memiliki hubungan keluarga dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola.

Yes, Saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho,” jelas Arnold.

via brilio.net

Menariknya, selain hubungan kerabat Chef Arnold dan Mario Jola nyaris tak terendus publik, ternyata Chef Arnold juga belum lama mengetahui kalau keduanya masih memiliki hubungan kerabat. Tak heran kalau keduanya juga tidak pernah terlihat bersama meski sama-sama kerap muncul di layar kaca.

Dalam tayangan di channel YouTube tersebut, Chef Arnold pun menjelaskan secara rinci mengenai hubungan persaudaraan mereka. Pada awalnya Chef Arnold juga tidak mengetahui kalau diriya bersaudara dengan Marion Jola. Pasalnya, juri MasterChef tersebut baru mengetahui ketika mereka bertemu di salah satu acara pernikahan keluarganya.

Gue baru tahunya awal tahun ini di weddingan sepupu kita,” tuturnya Chef Arnold.