Gelar Resepsi Sederhana dan Tertutup, Artis Ini Mengaku Menikah Tanpa Mahar

via dream.co.id

Serumpi.com – Keputusan menikah dengan gelaran tertutup dari sorot media bukan satu hal aneh dilakukan. Sehingga tidak mengherankan banyak juga artis yang memilih demikian. Menikah tertutup dari media tak berarti tertutup dari keluarga dan kerabat.

Bagi sebagian seleb yang memutuskan hal ini hanya ingin privasi dan kesakralan pernikahan terjaga dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat saja. Karena hal itu paling utama. Hal ini juga baru saja dilakukan oleh penyanyi cantik Gwen Priscilla.

Mantan personil Mahadewi ini baru saja menikah pada 8 Juni 2019. Menariknya kabar pernikahan Gwen dengan pria bernama Dedey Mulyawan Rasyid jadi sorotan publik meski tak mengadakan resepsi besar-besaran.

via cumicumi.com

Hal ini lantara suami dari Gwen adalah mantan dari artis Diana Pungky. Publik pun kaget saat mengetahui kabar tersebut. Pasalnya selama ini tak diketahui bila mantan pasangan tersebut sudah lama berpisah.

Gwen sendiri mengaku awal berkenalan tak mengetahui bila mantan istri Dedey adalah Diana Pungky. Dirinya memilih tak banyak mencari tahu perihal masa lalu suami. Namun perlahan tahu usai berkomunikasi dan info dari teman-temannya.

Lepas dari kabar tersebut, Gwen pun mengadakan acara pernikahan dengan Dedey dengan penuh kesederhanaan dan tertutup. Gwen menyebut bila dalam pernikahannya tak banyak mengundang tamu, hanya ada keluarga dan kerabat yang dapat berkumpul yang bertepatan dengan momen lebaran.

via tabloidbintang.com

“Teman-teman nggak ada cuma keluarga saja. Aku milih tanggal 8 karena memang tanggal baik. Momen pas lebaran semua keluarga berkumpul,” ujar Gwen dikutip dari cumicumi.com

Bahkan ia mengungkap bila tak ada mahar dalam pernikahannya dengan Dedey dan tak ingin gelar resepsi khusus. Baginya acara pernikahannya kemarin sudah termasuk syukuran atas resminya hubungannya dengan Dedey.

“Aduh, nggak ada mahar. Yang penting tidak menyusahkan suami. Yang penting sah dan bahagia. Kita syukuran saja. Nggak  ada resepsi, sudah capek, syukurannya kemarin sudah langsung,” papar Gwen.