5 Artis ini Temukan Jodohnya di Ajang Pencarian Bakat, Bukti Jodoh Tak Kemana

via instagram.com

Serumpi.com – Ajang pencarian bakat menjadi wahana untuk mengembangkan bakat dan melahirkan talenta-talenta baru dalam berbagai bidang. Mulai dari bidang musik, seni peran, komedi, hingga bidang kuliner. Tak heran, kalau setiap ajang pencarian bakat digelar, minat masyarakat untuk mengikutinya begitu tinggi.

Selain sebagai ajang untuk mengembangkan bakat, pasalnya ada yang selalu menarik dalam ajang pencarian bakat di Tanah Air. Apalagi kalau bukan berseminya cinta di kalangan para finalis ajang pencarian bakat tersebut. Beberapa dari mereka bahkan ada yang sukses menikah dan berkarir di bidang yang sama.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, cinta lokasi menjadi hal yang lumrah di kalangan selebriti Tanah Air. Bertemu dan berinteraksi setiap hari di lokasi syuting membuat benih-benih cinta muncul di antara mereka.

Beberapa dari artis ini bahkan sampai berakhir ke pelaminan, lho! Rupanya, cinta lokasi juga banyak terjadi di ajang pencarian bakat. Penasaran siapa saja artis yang bertemu jodohnya di ajang pencarian bakat? Yuk intip ulasannya!!

Baca Juga: Lama Vakum, Begini Kabar Personil Grup Band Kuburan, Ada yang Buka Warteg demi Sambung Hidup

1. Kisah cinta master kuliner ini bermula saat Atries berkompetisi dalam program The Hells Kitchen Indonesia yang dipandu oleh Chef Juna. 

via instagram.com

2. Peserta ajang MasterChef Indonesia Season 5 Elin dan Andy ini saling jatuh cinta dan mengumumkan kisah asmaranya ke publik. Keduanya bahkan dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan.

via linetoday.com

3. Wulandari dan Jevin Julian dipertemukan dalam program The Remix di mana keduanya tampil sebagai grup duo. Kini keduanya sukses membina rumah tangga dan berkarir bersama.

via tribunstyle.com

4. Sama-sama berasal dari Surabaya Adit dan Nia menjalin kasih lewat ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar alias AFI. Kini keduanya hidup bahagia dan memiliki dua orang anak.

via popbela.com

5. Arjuna Prima dan mendiang Luri Dini Ayu Safitri bertemu saat berkompetisi di ajang AFI 2005 dan akhirnya menikah. Namun takdir berkata lain, Luri harus pergi selama-lamanya usai melahirkan putra pertamanya. 

via linetoday.com