Lama Vakum, Begini Kabar Personil Grup Band Kuburan, Ada yang Buka Warteg demi Sambung Hidup

via tribunnews.com

Serumpi.com – Band kuburan merupakan salah satu grup band yang kala itu ikut meramaikan belantika musik Tanah Air. Lagu-lagu yang diciptakannya sukses membuat banyak orang tertarik dan begitu menikmati. Tak pelak, kalau sejak kemunculannya banyak penggemar musik yang menyukai lagu besutan grup band tersebut.

Loading...

Memiliki ciri khas makeup tebal, para personel band kuburan memang sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya di tahun 2001 hingga kisaran tahun 2011. Namun sayang, eksistensi band kuburan tak bertahan lama lantaran band nyentrik yang selalu tampil dengan riasan hitam dan putih menyeramkan itu kini sudah lama tak terdengar kabarnya.

Baca Juga: Sekarang Sukses dan Punya Restoran Berkelas, Ternyata Begini Perjuangan Chef Arnold yang Nyaris Tak Terendus Publik

Melansir dari grid.id, cukup lama tak tampil lagi di layar televisi, ternyata banyak kisah pilu dan perubahan diantara para personel band kuburan. Terutama dalam hal pekerjaan, sangat jauh dari dunia musik yang pernah membesarkan namanya, kini para personel band kuburan jutru saling berjuang untuk mempertahankan hidup mereka

Pasalnya, Priya sang Vokalis yang turut andil dalam mempopulerkan band Kuburan. Kini masih suka magung bersama The Kubs dengan kepalanya yang sekarang botak. Berbeda dengan Raka si gitaris band Kuburan kini telah menjadi seorang ayah. Dalam instagramnya Raka kerap mengunggah kedua putri kecilnya yang lucu dan imut-imut.

via grid.id

Denny Bassist yang memiliki bakat dalam bermusik serta bermain bola kini justru hengkang dari dunia musik dan bergabung di Bandung Soccer Celebrity. Pasalnya, Denny  kerap mengikuti beberapa pertandingan bola. Kini di usianya hampir 40 tahun Denny sudah memiliki 2 orang anak laki-laki.

Dino sang Drumer yang diganti pada saat band Kuburan berganti nama menjadi The Kubs, kini selain berprofesi di bidang musik, ia juga memiliki bisnis kuliner seperti warteg bernama Dynos Bandros di Bandung.

Hampir sama dengan Dino, Donny Gitaris bang Kuburan rupanya kini lebih sering menyalurkan hobinya naik gunung serta jalan-jalan kuliner seperti yang terlihat dari instagramnya. Terakhir, Udhe Keyboard kini lebih memilih untuk menjadi ayah dan bekerja di luar dunia musik.