Biasa Ceria dan Begitu Menggemaskan, Begini Foto Jan Ethes Saat Menangis yang Tetap Curi Perhatian

via brilio.net

Serumpi.com – Menjadi anggota keluarga presiden sudah dipastikan akan jadi pusat perhatian publik. Sorotan dari berbagai media dan khalayak tak akan pernah luput mengingat presiden adalah publik figur yang jadi orang nomor satu di sebuah negara. Seperti halnya anggota keluarga Presiden Joko Widodo. Bahkan tak hanya anak-anaknya saja yang jadi perhatian, tetapi juga cucu-cucu Jokowi.

Saah satu yang populer adalah Jan Ethes Srinarendra. Bocah yang usianya belum genap 3 tahun ini selalu berhasil mencuri perhatian. Jan Ethes sering diajak Jokowi dalam kegiatan kepresidenan. Tak heran bila sosok bocah mungil ini selalu jadi pusat perhatian.

Anak dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini memang memiliki karakter pemberani dan selalu ceria. Di hadapan publik, ia begitu santai memperlihatkan tingkah polosnya yang selalu tampak tersenyum.

via brilio.net

Namun kini ada beda dengan ekspresi Jan Ethes saat bersama Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo. Saat ikut dalam kunjungan ke Bali terkait kegiatan kepresidenan, pada satu momen tampak Ethes menangis sembari memegang mainannnya. Ia tampak berada bersama eyangnya.

Meski begitu, potret menangisnya Jan Ethes yang memang selama ini jarang diketahui publik tetap saja mengundang perhatian. Warganet pun begitu banyak yang mengomentari ekspresi lucu cucu presiden itu kala menangis yang diunggah akun @janethesss.

“Pakde jadi ikutan tegang liat Ethes mewek, kakek sejati ya gitu ,” tulis akun mamanaswa6700.

“Bisa nangis juga nih Ethes…biasanya riang gembira gak ada capeknya….kenapa nangis Ethes yg ganteng?tp tetap ganteng kok kl nangis juga….,” papar  akun mariarittahubertine18.

“Baru liat ethes nangis… biasanya full ceria. Tapi lg nangis juga tetap menggemaskan… cup..cup..jgn nangis ya syg..,” komentar akun desy.w.lestari.92.

“Gpp sayang…sesekali menangis lahh,,wajar msh balita 3th… Kita yg dewasa aja jg butuh nangis klo lelah…,.” ungkap dee_bernadeth80.