Kisahnya Hampir Diabaikan, Artis ini Meninggal Usai Sholat dan Masih Kenakan Mukena

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kematian memang tak akan bisa ditebak datangnya. Namun, artis yang satu ini agaknya sudah berusaha mempersiapkan pernikahannya sebaik mungkin. Sebelum meninggal, ia tak menginginkan apapun kecuali ingin dicintai Allah.

Keinginannya agaknya terwujud. Ia meninggal usai melaksanakan sholat dhuhur ditemani ibu kandungnya. Ia meninggal saat masih mengenakan mukenah dengan bibir melukis senyum.

Ia tak lain adalah Erna Libby. Namanya mungkin terdengar asing, namun ia merupakan artis senior yang pernah hits pada masanya. Erna mengawali karirnya sebagai model dan presenter. Ia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting dan tarik suara.

Baca Juga : Dulu Hidup Susah Tak Tamat SD, Begini Gaya Liburan Seleb Ini Sekarang Pasca Sukses Ngartis

Erna pernah mengeluarkan album bertajuk Yang Pertama. Namun sayang, albumnya justru kalah pamor dengan skandal asmaranya.

Erna disebut memiliki hubungan spesial dengan seorang pengacara, Henry Yosodiningrat. Benar saja, Erna dan Henry kemudian menikah di tahun 2003 silam. Sejak saat itu Erna ramai digunjing karena bersedia dijadikan istri ketiga.

via liputan6.com

Usai menikah, Erna mulai menarik diri dari dunia hiburan. Ia lebih banyak menyisihkan waktu untuk mendekatkan diri pada Allah.

Sayangnya, rumah tangga Erna dan Henry tak mampu bertahan lama. Keduanya bercerai usai gugatan Erna dikabulkan pengadilan.

Tak hanya ramai diberitakan soal perceraiannya, Erna juga dikabarkan menderita tumor otak. Akibat penyakit ini pula Erna meninggal di tahun 2008 usai melaksanakan sholat dhuhur.

Banyak sahabat Erna merasa lega karena Erna meninggal usai sholat. Hal ini dianggap sebagai wujud keinginan terakhirnya. Pasalnya, Erna memang tak menginginkan kesembuhan. Ia hanya ingin dicintai Allah. Ia sendiri memang sudah pasrah dengan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Sebelum melakukan sholat terakhirnya, Erna sudah lemah dan tak mampu mengambil wudhu. Sebagai gantinya, sang kakak membantu mentayamumkannya. Namun, pihak keluarga tak pernah menyangka jika sholat dhuhur menjadi amal terakhir Erna di dunia.