6 Artis ini Sukses Jadi Juragan Kontrakan, Ada yang Hasilkan 700 Juta Per Bulan

via poskotanews.com

Serumpi.com – Kehidupan artis banyak disorot lantaran kemewahan yang mereka miliki. Hal ini sebenarnya tak mengherankan lantaran artis memiliki penghasilan fantastis sehingga sah-sah saja mereka bergaya ala sosialita.

Loading...

Namun, deretan artis berikut agaknya sedikit berbeda. Tak hanya mementingkan gaya, mereka juga menyisihkan penghasilannya sebagai investasi rumah kos-kosan. Alhasil, kekayaan mereka makin hari makin bertambah. Bahkan ada yang berhasil kantongi 700 juta dalam sebulan!

1. Naysila Mirdad

via tribunnews.com

Meraup sukses sejak muda tak membuat Naysila Mirdad terlena. Berbekal tanah warisan keluarganya di Bandung, Nay membangun kontrakan 23 pintu. Namun, kini usahanya tersebut telah berkembang menjadi kontrakan dengan 50 pintu.

Baca Juga : Gandeng Anak Tiri Jennifer Dunn, Berikut Ini 10 Potret Cantiknya Kekasih Baru Bastian Steel

2. Gracia Indri

via acehimage.com

Tak banyak yang tahu jika Gracia Indri merupakan juragan kontrakan. Saat artis lain sibuk merintis bisnis kuliner, artis berstatus janda ini justru mulai merintis bisnis kontrakan. Gracia membeli tanah dan membangun kontrakan dari jerih payahnya di dunia entertaint.

3. Citra Kirana

via grid.id

Artis yang akrab disapa Ciki ini juga sukses menjalankan bisnis kontrakan. Tak hanya di kawasan pekotaan Jakarta, Citra Kirana juga memiliki sejumlah kontrakan di kawasan Bandung.

4. Syahrini

via brilio.net

Sebelum tenar menjadi artis, Syahrini terlebih dahulu menjalani bisnis kos-kosan. Mulanya ia dibantu modal oleh sang ayah. Usahanya berkembang dan masih dijalankan oleh Syahrini hingga sekarang.

5. Cynthiara Alona

via instagram.com

Diam-diam Cynthiara Alona juga memiliki bisnis kontrakan. Artis cantik ini sudah menjalankan bisnisnya sejak tahun 2010. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil mengantongi 700 juta per bulannya dari bisnisnya tersebut.

6. Nikita Willy

via fimela.com

Terjun menjadi artis sejak usia belia tentu saja membuat Nikita Willy bergelimang harta sejak masih remaja. Beruntung, ia memiliki ibu yang mengarahkannya di dunia bisnis properti. Tak digunakan untuk foya-foya, Nikita menginvestasikan hasil kerjanya dalam bentuk rumah kontrakan serta membangun beberapa perumahan mewah.