Sumringah, Berikut Deretan Momen Langka Tommy Soeharto Bersanding Dengan Mantan Istri Saat Wisuda Sang Anak

via brilio.net

Serumpi.com – Rasa bahagia menyelimuti Tommy Soeharto. Pasalnya putra sulungnya, Darma Mangkuluhur Hutomo telah menyelesaikan pendidikannya serta merayakan kelulusannya. Menariknya lagi, dalam momen manis tersebut Tommy tak datang seorang diri. Terlihat sosok mantan istrinya, Tata Regita Cahyani turut hadir di hari istimewa tersebut. Lewat  akun Instagram pribadinya, Tata Regita Cahyani menunjukkan momen manis saat ia dan Tommy Soeharto mendampingi Darma.

”No words just feeling over the moon with happiness,” tulis Tata.

via brilio.net

Dalam unggahan tersebut, Tata Regita Cahyani tampil sangat anggun dengan busana warna hijau. Sedangkan Tommy Soeharto terlihat gagah dengan mengenakan setelan batik panjang berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana panjang warna krem.

via brilio.net

Sambil membawa sebuket bunga, Darma terlihat berpose sambil diapit oleh ayah dan ibunya di hari kelulusannya. Gayanti Hutami, anak pertama Tata Regita Cahyani dan Tommy Soeharto turut hadir, ia terlihat sangat cantik dan dewasa.

via brilio.net

Melansir dari brilio.net, serupa dengan sang ibunda, Darma Mangkuluhur memperlihatkan potret kekompakannya bersama para sahabat usai kelulusan. Wajah sumringah dan terlihat sangat senang begitu terlihat jelas di wajahnya usai berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

via brilio.net

“Cheers boys. We made it together,” ujar Darma Mangkuluhur.

Seperti diketahui, sejak Tommy Soeharto dan Tata Regita Cahyani memutuskan berpisah pada tahun 2006 lalu, hubungan antara keduanya konon tidak begitu baik. Tata dan anak-anaknya memilih untuk menetap di luar negeri, tak ayal hubungan Tommy Soeharto dan Tata Regita Cahyani memang jarang tercium publik. Namun Tommy dan Tata terlihat kembali akrab ketika menghadiri wisuda anaknya.

via brilio.net

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Darma Mangkuluhur lantas mendapatkan banyak sakli komentar beragam dari warganet. Warganet berbondong-bondong memberikan ucapan selamat atas kelulusan cucu Soeharto ini.