Begini Kabar 4 Artis Pemeran Hantu Dalam Sinetron Jadul Bertema Horor, Kebanyakan Jadi Sosialita

via keepo.me

Serumpi.com – Sedikit berbeda dengan zaman sekarang yang banyak menayangkan sinetron bertema percintaan, sinetron dulu lebih mengedapankan cerita bertema keluarga. Contohnya cerita sinetron remaja Lupus, Keluarga Cemara atau cerita sinetron bergenre gantu seperti Si Manis Jembatan Ancol.

Tak hanya itu, sinetron kolosal seperti Misteri Gunung Merapi pun ikut meramaikan dunia hiburan di tanah air. saat itu, deretan artis tersebut langsung melejit namanya. Sayang sekali, seiring berkembangan zaman, sinetron tersebut perlahan digeser dengan sinetron dengan tema asmara yang sangat kental.

Banyak sinetron horror yang masih membekas hingga sekarang. Meskipun kini para pemainnya sudah jarang aktif di dunia hiburan. Melansir dari keepo.me, berikut ini adalah deretan artis yang dulu bermain dalam sinetron horror.

1.Ozy Syahputra

via keepo.me

Sinetron Si Manis Jembatan Ancol ikonik banget dengan  beberapa karakter hantunya. Salah satunya adalah sosok hantu kepala plontos yang diperankan oleh Ozy Syahputra. Lama tak berakting, Ozy Syahputra masih sering muncul di layar kaca. Ia menjadi bintang tamu dalam berbagai acara talkshow. Ozy Syahputra bahkan pernah terlibat kegiatan Dinas Sosial dalam kegiatan pemantapan layanan dukungan psikososial di Bogor.

2.Kiki Fatmala

via keepo.me

Selain Ozy, pemeran utama sinetron tersebut adalah hantu Mariam yang sukses diperankan oleh Kiki Fatmala. Kiki Fatmala juga masih sering diundang sebagai bintang tamu dan menjadi seorang sosialita.

3.Diah Permatasari

via keepo.me

Sebelum diperankan oleh Kiki Fatmala, hantu Si Manis Jembatan Ancol juga diperankan oleh Diah Permatasari. Iapun berhasil menghadirkan karakter yang terus diingat sampai sekarang. Saat ini Diah Permatasari masih sering tampil di televisi sebagai bintang tamu acara talkshow dan menjadi sosialita. artis lainnya.

4.Eddies Adellia

via keepo.me

Eddies Adelia memukau masyarakat berkat aktinganya sebagai Mumun dalam sinetron berjudul Jadi Pocong. Eddies Adelia yang kini tampil dalam balutan hijab ini aktif berkegiatan dalam bidang agama.