4 Artis Meninggal Saat Acaranya jadi Tontonan Favorit, Ada yang Meninggal di Lokasi Syuting!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Menjadi artis memang memiliki kegiatan super padat. Apalagi saat berada di tengah popularitas atau sedang melakoni syuting kejar tayang, istirahat pun bisa menjadi hal yang langka.

Sederet sele berikut misalnya, mereka melakoni syuting tanpa kenal lelah dan bahkan saat sakit. Naasnya, penyakit tersebut justru kian mengganas dan akhirnya membuat mereka meninggal di tengah popularitas. Ada yang meninggal saat sinetronnya masih tayang!

1. Ryan Thamrin

via tabloidnyata.com

Dokter tampan yang satu ini meninggal saat masih sangat muda. Ryan Thamrin meninggal saat acara yang dipandunya, ‘DR OZ Indonesia’ menjadi tayangan favorit. Meninggalnya Ryan Thamrin ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ia meninggal dalam kondisi kurus kering akibat penyakit lambung kronis. Penyakit tersebut dideritanya akibat pola makan yang salah.

Baca Juga : Deretan Anak Artis Ini Lebih Mirip Kakek-Neneknya daripada Mirip Orangtuanya, Bener Ga?

2. Renita Sukardi

via tribunnews.com

Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini meninggal akibat kanker payudara. Sebenarnya Renita sudah menyadari penyakitnya dan bahkan sempat melakukan operasi pengangkatan payudara. Ia juga sempat dinyatakan sembuh. Namun, pada akhirnya penyakit kanker justru berkembang ke organ lain seperti paru-paru, hati dan tulang.

Renita sendiri sudah pasrah dengan penyakitnya, namun tidak dengan akrirnya di industri hiburan. Dalam kondisi sakit, Renita menjalani syuting meski dari atas tempat tidur.

3. Roy Chunonk

via tabloidbintang.com

Roy Chunonk merupakan salah seorang preman dalam sinetron Preman Pensiun. Ia meninggal saat Preman Pensiun masih dalam proses penggarapan yang secara otomatis mengubah alur cerita. Naasnya lagi, Roy Chunong meninggal di lokasi syuting akibat serangan jantung.

4. Didi Petet

via liputan6.com

Didi Petet meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya. Pemeran Om Bahar dalam sinetron Preman Pensiun ini meninggal saat sinetron yang dibintanginya masih ditayangkan. Padahal, peran Didi Petet dalam sinetron Preman Pensiun tergolong peran penting yang sangat mempengaruhi jalan cerita.