Karakter Memakai Topeng, Ternyata Seperti Ini Wajah Asli Sederet Artis yang Beradegan Dalam Film Buatan Marvel

via cumicumi.com

Serumpi.com –Ditahun 1993 hingga 1996, orang-orang leih mengenal dengan Marvel Film hingga akhirnya kini tenar dengan sebutan Marvel Studios. Marvel Studios merupakan studio film Amerika yang berbasis di The Walt Disney Studios di Burbank, California.

Marvel Studios merupakan anak perusahaan dari Walt Disney Studios yang fokus memproduksi film-film berdasarkan karakter yang ada dalam Marvel Comics. Dari tahun 2008 Marvel Studios telah memproduksi 14 judul film yang semua filmnya meledak dipasaran.

Nah jika kalian perhatikan, ada banyak sekali aktor yang memakai topeng di film buatan Marvel Studios Baik itu karakter penjahat maupun tokoh pahlawan, mereka nampak menutup wajah dengan topeng. Namun hal itu justru sebagai bentuk ciri khasnya. Tak mengherankan, banyak yang penasaran dengan wajah asli para actor/aktris yang tertutup topeng tersebut. Melansir dari cumicumi.com, seperti ini lho wajah asli mereka. Simak ulasannya berikut ini!

1. Nebula – Karen Gillan

via cumicumi.com

Nebula diperankan oleh artis cantik Karen Gillan, aktris yang berasal dari Skotlandia. Untuk menjadi seorang putri Thanos, ia terpaksa harus merelakan rambut panjangnya dipangkas. Makeup Nebula bisa dibilang paling sulit. Pasalnya, untuk membentuk karakter Nebula dibutuhkan waktu 4 jam. Bahkan untuk menghapus riasan tersebut dibutuhkan waktu hingga 30 menit.

2. Thanos – Josh Brolin

via cumicumi.com

Tak hanya makeup, tapi penampilan Josh Brolin yang memerankan karakter Thanos juga dibantu oleh berbagai bantuan teknologi canggih.

3. Mantis – Pom Klementieff

via cumicumi.com

Aktris Prancis ini harus mengenakan lensa kontak bahkan menambah antena pada bagian kepala. Kendati demikian, makeup Mantis memang tak terlalu sulit dibandingkan dengan karakter yang lainnya.

4. Ayesha – Elizabeth Debicki

via cumicumi.com

Aktris yang berasal dari Australia, Elizabeth Debicki tersebut menjadi sosok Ayesha. Seperti Karen Gillan yang memerankan sosok Nebula, Elizabeth Debicki harus menghabiskan waktu setidaknya 4 jam agar tubuhnya bisa dicat berwarna emas. Lensa kontaknya pun berwarna emas.

5. Korg – Taika Waititi

via cumicumi.com

Banyak yang menebak-nebak sosok artis di balik topeng karakter Korg yang menyeramkan. Karakter Korg dalam film Thor: Ragnarok sebenarnya diperankan oleh Taika Waititi. Tak hanya menggunakan make up, karakter seram Korg juga  dibantu teknologi komputer.