Ingat Sosok Betty La Fea? Begini 6 Potret Terkininya yang Jauh dari Kesan Cupu

via tribunnews.com

Serumpi.com – Termasuk penggemar telenovela? Jika iya, tentu tak asing bukan dengan nama Betty La Fea barangkali tak lagi asing bagimu. Betty La Fea sendiri merupakan salah satu telenovela yang sukses meraih perhatikan penonton televisi Indonesia kala itu.

Loading...

Serial TV yang satu ini mengisahkan tentang Betty yang memiliki gaya penampilan kuno namun bekerja di salah satu perusahaan fashion ternama. Penampilan kunonya juga ditunjang dengan gigi yang berkawat hingga wajah cupu.

Ia bahkan kerapkali dijadikan sebagai topik perbincangan di masyarakat dengan penampilannya tersebut. Sosok Betty sendiri diperankan oleh Ana Maria Orozo yang mampu berakting dengan baik hingga sukses mencuri perhatian pemirsanya.

Meski demikian, kabar dari artis ini jarang terdengar lagi. Nah bagi kalian yang kangen dengan sosok Ana yang juga merupakan pemeran Betty, bisa simak beberapa potret terbarunya disini!

1. Ana memiliki gaya fashion yang menarik tidak kalah dengan anak muda lho! Gimana menurutmu? Tampilan yang cantik bukan? Beda sekali dengan gaya Betty yang cupu ya

via liputan6.com

2. Pemeran Betty ini juga telah dikaruniai anak lho! Kedua anaknya adalah perempuan

via liputan6.com

3. Ana juga beberapa kali berkumpul dengan sahabatnya. Tidak lupa momen menyenangkan tersebut diabadikan ke dalam jepretan kamera

via liputan6.com

4. Berbeda dengan Betty yang cupu, tampilan Ana yang sekarang terlihat lebih menawan ya. Apalagi ia juga nampak awet muda di usianya yang menginjak usia 46 tahun

via liputan6.com

5. Lihat juga penampilan potret wanita cantik asal Columbia ini tanpa make up. Meskipun tanpa make up, paras ibu dari 2 anak ini tetap terlihat cantik ya

via liputan6.com

6. Nah, perubahan dari Betty la Fea yang cupu menjadi sosok yang lebih stylish ini sukses bikin kamu pangling tidak sih? Bagaimana menurutmu?

via liputan6.com

Nah itu dia beberapa potret dari Betty alias Ana yang dulu pernah berperan dalam serial TV Betty la Fea. Berbeda dengan penampilannya di televisi, sosok Ana yang berparas cantik dan penampilan yang stylish tentu tidak kalah dengan anak muda yang sekarang.