Tak Perlu Kerja Keras Bisa Kantongi Milyaran Rupiah, 5 Artis Hollywood Ini Pasang Tarif Milyaran Untuk Sekali Produk Endorse

via brilio.net

Serumpi.com – Media sosial di zaman sekarang telah membawa banyak sekali perubahan dalam dunia komunikasi. Selain itu, media sosial juga menjadi sarana mencari teman, berbagai foto hingga sebagai sarana untuk berbisnis. Artis yang memiliki banyak pengikut di media social banyak diuntungkan dengan hal ini. Karena perusahaan memanfaatkan media para artis untuk memperkenalkan produk mereka atau lebih popular dengan sebutan endorse.

Influencer media sosial bisa meraup ribuan dolar dalam satu kali posting. Selebriti dengan jumlah pengikut atau follower banyak tentu tidak kesulitan mengumpulkan uang hanya memamerkan suatu produk dalam Instagram mereka.

Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan artis yang mendapatkan milyaran rupiah dalam sekali posting.

1. Kylie Jenner.

via brilio.net

Kylie Jenner mendapatkan bayaran tinggi dalam satu kali posting di Instagram. Kylie Jenner menetapkan tariff sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar (dengan asumsi kurs Rp 14.113 per USD)

Saat ini Kylie Jenner memiliki harta sebesar USD 900 juta atau sekitar Rp 12 triliun (angka yang baru saja dirilis oleh Forbes)

2. Selena Gomez.

via brilio.net

Hanya untuk satu kali posting di Instagram yang disponsori Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber tersebut memasang tarf hingga USD 800.000 atau Rp11 miliar.

3. Kim Kardashian.

via brilio.net

Hanya menggulir iklan lewat feed-nya, per satu kali unggah saja Kim Kardashian mengenakan biaya sekitar USD 720.000 atau sekitar Rp10 miliar. Harga yang fantastik untuk sebuah iklan.

4. Beyonce.

via brilio.net

Untuk sekali tampil mengiklan di Instagram milik Beyonce suatu perusahaan harus mengeluarkan uang USD 700.000 atau sekitar Rp 9 miliar.

5. Justin Bieber.

via brilio.net

Hampir saingan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez, pasang iklan di Instagram Justin Bieber bisa  mengumpulkan USD 630.000 atau sekitar Rp 8,8 miliar untuk sekali posting.