Dikira Asli Orang Hollywood, Sederet Artis Tenar Ini Ternyata Miliki Darah Campuran

via cumicumi.com

Serumpi.com – Tahukah kalian bahwa tidak semua selebriti yang terkenal di Hollywood 100 persen asli berdarah Amerika. Sebagian besar para seleb ternyata memiliki darah campuran. Kecantikan mereka bahkan membuat warganet yang melihatnya langsung jatuh hati. Mereka memiliki wajah yang cantik, tubuh yang bagus serta mata yang indah.

Banyak yang yakin bahwa deretan seleb ini merupakan asli berdarah Hollywood. Nyatanya anggapan tersebut tidak selalu benar. Banyak sekali artis Hollywood yang memiliki darah campuran. Itulah mengapa wajah mereka nampak memesona sekali. Dari pada penasaran, melansirdaricumicumi.com, berikut ini adalh deretan artis Hollywood yang berdarah blasteran.

1. Demi Lovato

via cumicumi.com

Memiliki kulit sawo matang, ternyata ayah Demi Lovato berasal dari Meksiko sementara itu sang ibu adalah wanita dari Irlandia.

2. Angelina Jolie

via cumicumi.com

Tak banyak yang menyadari bahwa Angelina Jolie berdarah blasteran, ia bukan brdarah asli Amerika. Wanita tersebut memiliki darah Slovakia dan Jerman dalam tubuhnya. Tak mengherankan jika ia memiliki warna bola mata yang sangat indah.

3. Shay Mitchell

via cumicumi.com

Wanita berkulit sawo matang yang satu ini membuat orang jatuh hati kepadanya.  Wajahnya yang cantik memesona serta bentuk tubuh yang langsing semampai tentu membuat banyak orang terpana. Tapi tahukah kamu bahwa Shay Mitchell memiliki darah Skotlandia dan Filipina.

4. Adriana Lima

via cumicumi.com

Wanita yang menjadi salah satu model untuk majalah Victoria Secret ini memiliki banyak darah yang mengalir dalam dirinya. Adriana Lima bisa dibilang berasal dari Swiss, Jepang, Afrika, Indian Barat bahkan ia memiliki darah Portugis. Pantas saja ia begitu cantik banget.

5. Olivia Munn

via cumicumi.com

Banyak yang mengira Olivia Munn asli berdarah China atau Vietnam, ternyata anggapan tersebut tidak tepat lho. Padahal kenyataannya ibunda dari Olivia berasal dari Jerman sedangkan sang ayah berasal dari Inggris.