Deretan Selebriti Alih Profesi, Ada yang Kini Jualan Camilan Hingga Kopi!

via dream.co.id

Serumpi.com – Karir seorang artis tak bisa dijamin awet dan memiliki popularitas. Banyak dari mereka yang memilih menekuni profesi lain dengan beragam alasan. Misalnya saja Chelsea Olivia dan Nia Ramadhani yang perlahan meninggalkan dunia hiburan demi profesi lain yang lebih mapan.

Loading...

Namun, tak semua seleb yang meninggalkan dunia entertainment memiliki profesi lain yang lebih mapan. Ada pula beberapa seleb yang justru memiliki profesi lain yang lebih sederhana. Misalnya saja sederet artis berikut yang alih profesi sebagai driver ojol hingga pedagang cemilan.

1. Veri AFI

via youtube.com

Juara AFI musim pertama ini memilih terjun ke bisnis kuliner usai kontrak kerjanya dengan Indosiar berakhir. Sayangnya, kedai miliknya justru ditutup lantaran sepi pengunjung. Ia pun kembali menjajal dunia tarik suara melalui grup vokal Indivo.

Baca Juga : Bukan Takut Jadi Tersangka, Sosok Inilah yang Membuat Dewi Perssik Luluh untuk Berdamai dengan Keponakan

Kini, Veri masih menerima tawaran bernyanyi. Hanya saja, ia menyambi berjualan nasi liwet untuk mengisi waktu ketika tak ada job.

2. Aris Idol

via suratkabar.id

Karir Aris sebagai penyanyi sempat melambung di tahun 2008. Namun, di tahun 2017 beredar kabar jika Arie kembali ke profesi lamanya, yakni sebagai pengamen. Tak lama setelahnya, Aris kembali diberitakan menjadi supir taksi online.

3. Andita Lela Karlita

via tribunnews.com

Potret Andita sempat viral lantaran wanita secantik dirinya berjualan di warung kopi. Andita dulunya adalah pemain FTV dan pernah bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Namun, ia memilih pulang ke kempung halamannya di Nganjuk dan membantu orangtuanya berjualan kopi serta nasi pecel.

4. Leily Sagita

via dream.co.id

Leily Sagita pernah sangat tenar sebagai langganan peran antagonis. Namun, kini karirnya mulai meredup. Sadar karirnya makin merosot, Leily merintis bisnis kuliner. Ia tak segan berjualan keripik singkong dengan bumbu khas Padang Panjang di sela-sela syuting.