Lama Tak Terlihat, Artis Cantik ini Ternyata Barusaja Dikaruniai Buah Hati Ketiganya

via merdeka.com

Serumpi.com – Kelahiran buah hati di tengah keluarga selalu menjadi kabar yang sangat membahagiakan. Bagaimana tidak, setelah sembilan bulan menunggu, tangis pecah dari seorang bayi yang lahir dari rahim sang ibu seakan menjadi obat rindu atas penantian para orangtua. Tak heran, kalau beragam penyambutan pun sudah disiapkan sembari menunggu kehadiran sang buah hati.

Loading...

Kabar bahagia tersebut rupanya juga tengah menyelimuti keluarga kecil artis cantik Nuri Maulida. Memutuskan pensiun dari dunia hiburan usai menikah, artis berhijab tersebut rupanya baru saja dikarunia buah hati ketiganya.

Nyaris tak tersorot publik, kehamilan buah hati ketiga Nuri Maulida memang jauh dari sorotan media. Kegiatan Nuri Maulida yang kini jauh dari layar keca memang membuat kehidupan pribadi artis cantik tersebut semakin jauh dari perhatian publik.

Baca Juga: Jarang Terlihat, Begini Kabar Artis Era Tahun 90’an, Ada yang Jadi Wakil Direktur Hingga Dokter Ahli di Luar Negeri

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, lama tak terdengar kabarnya, keluarga Nuri Maulida kembali hadir dengan kisah bahagia. Istri Pandu Kesuma tersebut telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

via liputan6.com

Kabar bahagia ini dibagikan Nuri Maulida di akun Instagram pribadinya. Ia mengucap terima kasih kepada keluarga yang selalu mendampinginya. Pada foto yang diunggahnya tampak Nuri Maulida tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Sang suami pun juga terlihat setia mendampingi Nuri Maulida hingga pascamelahirkan.

via kapanlagi.com

“TerharuBiru … makasih banyak Mamaku dan Suamiku, yang selalu ada dengan doa dan support nya… Sayang kalian,” ucap Nuri Maulida sebagai keterangan fotonya.

Tak pelak, ucapan selamat pun tampak membanjiri akun instagram artis cantik tersebut. Beberapa komentar tampak tertulis aku sesama artis yang memberikan doa serta ucapan selamat atas kelahiran buah hati ketiga Nuri Maulida.

“Nuri sayaang alhamdulillah Maa sya Allah , semoha jd anak shalih , dan semoga jadi penyejuk hati penyejuk pandang penyejuk pendengaran orang tuanya, aamiin Ya Rabb, sehat2 yaaa kamu n baby boy nya,” tulis Indadari di kolom komentar.

“Congrats nceuuuu sehat selalu dan makin happy,” tambah artis Fanny Fabriana.