10 Potret Langka Pertemuan Rich Brian Dengan Presiden Joko Widodo yang Penuh Suasasana Hangat

via brilio.net

Serumpi.com – Rich Brian baru berusia 19 tahun, namun ia sudah sukses menggebrak panggung musik di Hollywood melalui karya-karya musik hip hop yang asik. Namanya kini sudah dikenal dunia karena album Amen yang dirilisnya pada 2018 lalu. Lagu tersebut menuai banyak kesuksesan bahkan menduduki posisi pertama di iTunes Chart.

Loading...

Sukses di album pertama, Rich Brian saat ini siap menyapa kembali penggemarnya dengan album kedua bertajuk The Sailor yang bakal dirilis pada Juli mendatang. Lagu Yellow menjadi single utama di album ini sudah dirilis pada 27 Juni lalu.

Kesuksesan Rich Brian di panggung Hollywood menjadi kebanggan tersendiri untuk Indonesia. Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibuat terkesan dengan bakat Rich Brian. Pada Minggu (7/7) siang, Rich Brian diberi kesempatan berbincang langsung dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Didampingi oleh keluarga dan Triawan Munaf, pertemuan Rich Brian dan Presiden Jokowi berlangsung hangat. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah potret Rich Brian saat menghadiri undangan Joko Widodo.

1. Dengan senyum  yang sumringah Rich Brian nampak gagah dengan atasan tenun yang disempurnakan dengan celana hitam dan sepatu senada.

via brilio.net

2. Presiden Joko Widodo tampil dengan kemeja putih, beliau langsung menyambut hangat kedatangan Rich Brian.

via brilio.net

3. Rich Brian mendatangi ke istana bersama keluarga. Mereka kompak tampil menawan dengan setelan batik.

via brilio.net

4. Suasana hangat saat Rich Brian berbincang dengan Presiden Joko Widodo.

via brilio.net

5. Banyak hal yang dibahas Rich Brian dan Presiden Jokowi, salah satunya tentang musik dan album terbaru dari penyanyi bernama lengkap Brian Imanuel Soewarna ini.

via brilio.net

6. Pertama kali berkunjung ke istana dan bisa bertemu langsung Presiden Jokowi, Rich Brian nampak sangat bahagia.

via brilio.net

7. Rich Brian juga di ajak Presiden Joko Widodo berinteraksi dengan domba yang ada di istana.

via brilio.net

8. Triawan Munaf yang menjabat sebagai kepala Badan Ekonomoi Kreatif Indonesia (BEKRAF) turut hadir dalam pertemuan Rich Brian dan Presiden Joko Widodo.

via brilio.net

9. Wishnutama ternyataa turut hadir dalam pertemuan tersebut.

via brilio.net

10. Rich Brian tak bisa menutupi rasa senangnya bisa bertemu Presiden Joko Widodo.

via brilio.net