Artis Ini Lakukan Hal Tak Biasa Plester Mulut Sendiri Saat Tidur, Kenapa ya?

via instagram @andienaisyah

Serumpi.com – Kebiasaan saat tidur memang masing-masing orang akan berlainan. Namun perihal tidur berkualitas memang ada sebagian orang yang dapat mendapatkannya. Maka dari itu, penyanyi Andien Aisyah pun menerapkan sebuah kebiasaan baru saat tidur yakni dengan menutup mulut dengan plester. Untuk apa?

Loading...

Rupanya pengalaman ini diawali oleh temannya yang pernah menginap di rumahnya. Hingga pada akhirnya ia dan keluarga kecilnya melakukan hal tersebut tiap tidur. Bahkan ibu satu anak ini memamerkan potret dirinya saat plester mulut di media sosial, instagram.

Sontak perihal ini mengundang perhatian netizen. Banyak yang menanyakan tentang plester yang sengaja direkatkan pada mulut dan apa manfaatnya. Andien pun juga tak menyangka kebiasaannya itu mengundang tanya warganet.

via brilio.net

Huaa ternyata banyak yang nanyain foto isengku semalam sebelum tidur. Kenapa diplester?,” tulis Andien di Insta Story.

Andien memang salah satu seleb yang selalu memiliki cara baru yang bisa dibilang mengikuti tren kesehatan masa kini, termasuk nose breathing dan mouth breathing yang kini tengah dibiasakan saat tidur. Ia pun mengakui bila sebelumnya sempat mencari dan menggali informasi mengenai plester mulut kala tidur.

Ibunda dari Anaku Askara Biru ini mengaku bila ada hal positif yang didapatkan dengan memlester mulut saat tidur. Andien merasakan tidur lebih berkualitas.

Setelah saya menjalankan tidur dengan diplester, ada beberapa kualitas baik yang saya rasakan. Jauh lebih mudah mencapai deep sleep atau tidur yang berkualitas,” papar Andien.

via brilio.net

Bahkan ia mengaku ada banyak manfaat lain yang diperoleh selain deep sleep. Ia yang biasanya batuk saat tidur lantaran tenggorokan kering, kini sudah tak mengalaminya lagi. Bangun tidur penyanyi ini merasakan badan lebih segar dan bugar. Bahkan tak ada bau mulut yang tak sedap pasca bangun tidur.

Rupanya kebiasaan Andien yang dilakukan beberapa bulan belakangan tersebut diikuti oleh para followersnya. Ia pun mengaku senang lewat unggahan insta story-nya.

Aku bahagia baca pengalaman teman-teman yang sudah mempraktikkan pakai plastes micropore ketika tidur,” tulis Andien.