Heboh Penggerebekan Ridho Illahi, Begini Klarifikasi Sang Aktor yang Merasa Ada Kejanggalan

via wowkeren.com

Serumpi.com – Belakangan heboh kabar artis FTV kepergok bersama wanita berada di satu kamar hotel. Hal ini sontak membuat publik heboh lantaran video proses penggerebekan viral di media sosial. Dunia maya pun ramai mengenai hal ini lantaran video tersebut masuk akun instagram gosip Lambe turah.

Sosok artis yang dimaksud adalah seorang aktor. Menurut lansiran kapanlagi.com, aktor tersebut adalah Ridho Illahi. Nama ini tentu tak asing lagi di kalangan para penonton setia sinetron. Ridho kerap wara-wiri di layar televisi membintangi sejumlah judul FTV.

Penggerebekan pada video tersebut rupanya dilakukan oleh pihak keluarga dari si wanita yang tengah bersama Ridho. Wanita tersebut tak lain seorang selebgram bernama Chagii Amelia. Selebgram ini sendiri bukan wanita single. Ia sudah menikah setahun lalu. Maka tak heran bila keluarga dari suami lakukan penggerebekan mengingat status Chagii adalah wanita beristri.

Tak hanya menggerebek, tapi keluarga dari suami selebgram Chagii merekam  adegan tersebut. tampak perseteruan antara pihak penggerebek dengan Ridho. Salah seorang yang kenakan masker tampak emosi dan menuding Ridho sebagai perusuh rumah tangga orang.

via matamat.com

Lu jangan ke mana-mana,” teriak perempuan yang kenakan masker.

“Gua nggak ngapa-ngapain,” Ridho mengelak pada video.

Itu kakak ipar gue!” teriak perempuan yang merekam sembari menunjuk Chagii.

Sekarang lu berduaan di kamar hotel. Chagii. Lu bener-bener ya (menuding Ridho), perusah rumah tangga orang,” lanjut seorang perempuan berkacamata.

Diketahui tak lama, Ridho tak menepati untuk tetap berada di situ. Ia justru berupaya kabur di lokasi. Bahkan ia akhirnya dikejar oleh si perekam video usai Ridho disudutkan oleh pihak keluarga suami Chagii.

Tampak keduanya sempat terlibat adu mulut dalam video. Terdengar suara sang aktor mengaduh lantaran dipukul. Sang perekam mengaku dirinya yang lebih dulu didorong hingga akhirnya membalas dengan memukul Ridho. Namun usai keributan, video rekaman terputus dan tak diketahui ujung dari video penggerebekan tersebut.

via suara.com

Video yang mulai heboh tersebar pada hari Minggu (7/7/2019) di dunia maya itu pun akhirnya menuai banyak komentar warganet. Bahkan ada yang menduga hanya settingan saja.

Meski begitu pihak Ridho ruoanya telah melakukan klarifikasi dengan pihak kuasa hukumnya. Ia mengemukakan kronologi kejadian dan menyebut ada yang ganjil dengan penggrebekan tersebut. Berikut klarifikasi Ridho melalui live report Sura.com.